Hanya Gimmick, Ternyata Seperti Inilah Hubungan Sebenarnya Ayu dan Shaher, Memalukan !

Tanpa segan, pedangdut Dewi Perssik (30) membongkar sesuatu di balik hubungan pedangdut Ayu Ting Ting (24) dengan artis asal India Shaheer Sheikh (32).



Seperti yang dilansir detik.com Ayu, janda satu putri, diketahui pernah pacaran dengan Shaher. namun, menurut Dewi sekaligus mantan istri pedangdut Saipul Jamil (36) tersebut, hubungan asmara Ayu dengan Shaher hanyalah gimmick (tipuan).

Dalang di balik gimmick tersebut, kata Depe, sapaan Dewi, adalah orang India, satu negara asal dengan Shaher.

"Klu mslh saheer mmg gimmick, org india yg byr saheer aja, tmn pengajian sy... Mau dibongkar ??? Malah kasian saherr, saher org baik yg baik dg siapapun, stop km jgn cr2 mslh sm saya, klu g sy bongkar nih... @kenhapukh," demikian ditulis Depe melalui akunnya pada Instagram @dewiperssik16.

Tulisan Depe tersebut sebagai komentar tanggapan atas serangan haters sekaligus fans Ayu kepada dirinya.

Membaca komentar pedas Depe, sebuah akun kemudian mengadu kepada Julia Perez, sahabat Ayu.

Depe dan Jupe, sapaan Julia Perez merupakan musuh bebuyutan sebelumnya, mereka pernah terlibat pertengkaran yang berujung pada penjara.

Dalam aduannya, pemilik akun menulis, "Mbak jp kasain ayuxa d singgung2 sm dp mengenai gosip yg beredar n d blng gimmic dg ss.klw menurutku mendingan ayu clbk lg dgn ss tunjkan bhw meraka bre 2 itu bkn gimmic  sprti yg d blng dp."

Lalu, Jupe pun memberi tanggapan membela Ayu.
Mantan istri olahragawan Gaston ini membantah jika hubungan Ayu dan Shaher hanya gimmick belaka.

"Mrk saling mencintai.. tidak ada gimik.. di awal mungkin karena bersahabat jadi terlihat seperti itu di matapublik.. dan mrk coba saling tau sama lain.. orang2 pikir gimik krn programn yh menyatukan mrk.. dan banyak yg dhirik kok shaher mau sama ayu.. karena ayu memang pantas untuk shaher. Ayu aslinya cantik baik menyenangkan.. dan shaher aslinya baik menyenangkan.. sama2 pas satu sama lain.. tapi karena banyak provokator akhirnya mereka pisah... shaher kena provokator.. supaya dipisahkan sama ayu.. sementara ayu yg belajar banyak dari shaher hanya tulus mencintai dia.. kalian harus sadar menjdi shaher dan ayu ngak mudah ketika banyak pertentangan.. dan godaan.. saya yakin mrk tidak pernah berfikir cinta mrk palsu.. krn saya liat bukti2 yg shaher perlihatkan itu cinta sejati.. dan sebalik nya ayu.. sudahlah panjang ceritanya kalau ada orang yg ngak suka orang lain bahagia.. krn sesunguh nya orang itu mau di posisi ayu... biar kan cerita indah ini menjadi milik shaher & ayu dan para fans mrk berdua.. yg kalian harus tau cinta mrk ngak pernah palsu.. @ayutingting2 @shaheersheikh," tulis Jupe melalui akunnya @juliaperrez.

Walau dibantah Jupe, namun tudingan Depe sepertinya didukung fakta jika Shaher melalui komentar pada Instagram beberapa waktu lalu yang mengakui hubungannya dengan Ayu memang hanyalah gimmick.
loading...
Top