Gara-gara Dishare di Medsos dan Menjadi Viral, Warung Nasi Uduk Kakek Ini Jadi Laris Manis

Percaya gak dengan pepatah “The Power Of Medsos”? Hmm.. percaya gak percaya, tapi hal ini benar-benar terjadi pada kakek penjual nasi uduk berikut ini.



BACA JUGA: Sedih! Jualan Nasi Uduk Tidak Laku, Kakek Ini Tunggu Pelanggan Hingga Tidur

Berita kakek ini tiba-tiba menjadi viral ketika seorang bernama Hafizah Sari mengupload foto serta kisah kakek ini di facebook. Dalam kisahnya itu ia menuliskan jika kakek itu menunggu pelanggannya hingga tertidur lantaran tidak laku.



Warung yang ada di depan Pertamina Maritime Training Center, sebelahnya pom bensin gas (depan halte busway layur) itu beberapa hari lalu memang sepi, tapi siapa sangka kali ini warung kakek tersebut jadi laris manis. Berita kakek Itupun juga diupload lagi oleh akun facebook Hafizah Sari:

"alhamdulillah malam ke 3 rame bgt, seneng bgt beda saat hari pertama saya beli disini. sampai kake naik sepeda bawa termos nasi yg kedua. dan ada mas yg bungkus 28 bugkus alhamdulillah. banyak jg yg dtg jauh2. makasi banyak buat semua yg datang untuk ramein warung kakek, saya hanya niat bantu ngeshare dagangan ga nyangka juga bisa sampe seramai ini responnya.. mudah2an warung kake seterusnya rame ga cm bbrp hari aja dan jadi langganan?? cerita nasi uduk kakek saya tutup ya makasi skali lg buat kebaikan temen2 untuk bantu, skali lg saya hanya niat bantu dagangan kake dgn memposting ini dr kemarin dan ga ada niat lainnya, mudah2an temen2 smua slalu dilimpahkan rezeki aminn.. [CASE CLOSED ya..]"



Hingga kini postingan tersebut telah mendapat likes sebanyak 4,5rb, dan dibagikan hingga 1.600 kali. Alhamdulillah ya.. Kasihan kakek itu, berjualan demi menghidupi keluarganya. Tolong tetap dibantu ya guys.
loading...
Top