Foto Prajurit TNI Berbagi Mie Instan Di Tengah Kabut Asap ini Membuat Para Netizen Terharu


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan dua anggota TNI yang tengah berbagi mie instan saat beristirahat saat menangani kebakaran di sebuah lahan.

Dalam foto tersebut terlihat jika dua anggota TNI tersebut terlihat sangat kompak tidak hanya dalam menjalankan tugas tetapi juga saat diluar jam kerja. Terlihat jika salah seorang TNI memberikan mie instan yang belum dimasak ke seorang teman yang duduk di sampingnya.

BACA JUGA : Buaya ini Mengigit Mati Bayi Kudanil, Ketika Induk Kudanil Datang, Lihat Yang Terjadi Mengejutkan....

Tampak jika kedua TNI tersebut lelah setelah menangani kebakaran di lahan tersebut. Terlihat saat itu mereka sedang beristirahat di sebuah batu yang penuh dengan kabut asap.

Tapi sayangnya, tidak diketahui pasti di mana lokasi dari kedua anggota TNI ini. Tak hanya itu, siapa yang mengabadikan foto ini juga tidak diketahui pasti.

Namun, melihat moment itu membuat banyak pengguna media sosial menjadi terharu. Banyak yang mengagumi kekompakan TNI ini.

Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah mengirim lagi prajuritnya sebanyak 1.000 prajurit untuk mengatasi masalah kebakaran lahan dan juga kabut asap yang kini melanda Kalimantan dan Sumatera.

Tugas para anggota TNI ini  harus memadamkan api hingga ke desa pedalaman. Semoga para anggota TNI ini dapat bekerja dengan baik ya.
loading...
Top