Foto Penjara ISIS, Tempat Anggota Menyiksa dan Setubuhi Para Budak S*ksnya



Melihat kondisi yang begitu kejam di Suriah. Menjadi pertanyaan besar, kenapa dunia diam? Semua tahu, dalam dunia ini ada beberapa negara yang mempunyai pengaruh besar terhadap perubahan global. Tak perlu disebutkan karena semua pasti tahu ini. Baca disini :

ISIS yang hingga hari ini masih bertahan dengan kekejaman dan kejahatanya, ditemukan beberapa foto oleh pemberontak Suriah yang diduga sebuah penjara untuk menahan para budak s*ks kelompok ISIS.

Disinyalir, penjara itu menjadi tempat anggota ISIS menyiksa dan memperk*sa wanita yang menjadi budak s*ksnya. Seperti dilansir MIRROR, Jumat (2/9/2016), penjara yang terletak di Kota Manbij itu terdiri dari 10 kamar berukuran kecil. Diyakini, kamar itu digunakan untuk menyiksa dan menahan para wanita yang membangkang perintah ISIS.

Temuan mengejutkan itu diungkap pada Rabu (31/8/2016) di kota yang pernah menjadi wilayah kekuasaan kelompok ISIS.
Pemberontak dari Dewan Militer Manbij menemukan alat stimulan s*ksu@l, alat kontr*seps!, dan narkotik di dalam sel.

Baca Juga : Tak Puas Beristri 97 Wanita, Kakek di Nigeria Ini Masih Ingin Menikah Lagi

"Kami menemukan beragam jenis pil, termasuk stimulan s*ksual, kontr*seps!, dan narkotik yang digunakan oleh kelompok ISIS sebagai media penyiksaan," tutur pemimpin pemberontak, Omar Mazerli seperti dikutip SKY News.

"Mereka memiliki cara-cara yang aneh. Tempat ini sangat sulit ditemukan dan tersembunyi," lanjut Omar.

Berdasarkan foto-foto yang diambil oleh pasukan pemberontak, terlihat sejumlah benda di dalamnya. Sebut saja, tumpukan bantal dan selimut yang berserakan di lantai. Di kamar lainnya, terdapat mangkut plastik yang kerap digunakan untuk makanan anjing yang berisi makanan dan minuman. Ada pula sisir wanita yang ditaruh di tempat tidur dengan sprei warna biru satin. Terdapat pula, sejumlah buku dengan tulisan berbahasa Arab.

Berikut foto-fotonya:











Apa yang anda pikirkan jika melihat foto-foto diatas?
Top