Foto Kekerasan yang Dialami Wanita Ini Jadi Viral, Polisi Tahan Kekasih

Dalam menjalin suatu hubungan haruslah ada kasih sayang dan rasa percaya antar keduanya. Tapi hal itu rupanya dilupakan oleh lelaki satu ini yang tega pukuli kekasihnya hingga babak belur.



BACA JUGA: Jangan Sampai Mencuri Dikota Ini, Karena Hukumannya Sangat Mengerikan

Akibat kekerasan yang dialami S hingga babak belur, Polisi ringkus JFJ untuk mengakui penyesalannya "Pelaku menyesali perbuatannya," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom Sabtu (23/10/2016).

"Sudah kami tindak lanjuti laporan penganiayaan itu. Sekarang terduga pelaku sudah kami tahan," ujar Aswin.

"Penyebabnya mereka ribut saja, hubungan mereka kan belum ada status suami isteri, jadi mereka ribut aja karena cemburu sampai terjadi kekerasan fisik," sambung Aswin.

Aswin menuturkan, kejadian tersebut diduga terjadi pada Kamis (20/10/2016) malam di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Malam itu, keduanya yang merupakan sepasang kekasih terlibat cekcok hingga berujung JFJ menganiaya S hingga babak belur.

Dikutip Wajibbaca dari indozone, Isu yang beredar, JFJ menganiaya S tepat di depan anaknya yang masih 4 tahun. Tapi, menurut Aswin,isu itu dibantah oleh tersangka. "Korban saat ini masih di rumah sakit. Sementara untuk JFJ kami lakukan penahanan," ucapnya.

Aswin menyebut, JFJ saat ini masih ditahan di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. JFJ diancam dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman maksimal lebih dari lima tahun penjara. Polisi berjanji mengusut tuntas kasus ini. "Dia orang biasa di mata hukum, siapapun dia, polisi akan jalankan proses hukum. Siapapun di belakangnya," tegasnya.

Sebelum diberitakan, pemilik akun twitter Even04, mengunggah foto S (25) yang mengalami kekerasan. Ia juga menulis caption, bahwa S telah dianiaya oleh kekasihnya dan telah dilaporkan ke polisi. "Sahabat saya dipukuli cowoknya tapi sampe sekarang cowoknya belum dipenjara, padahal bukti sudah kuat," tulis @Even04, Jumat (21/10/2016) malam.

Kicauan tersebut pun diteruskan oleh banyak akun dengan me-retweet foto tersebut dan meninggalkan komentar negatif terhadap pelaku yang diduga berinisial JFJ (25).
loading...
Top