Ditampar Istri Gara-gara Pulang Malam, Suami "Minta Antar" Ibu Lapor Polisi

Banyak meme dan rage komik yang menyatakan jika seorang perempuan akan berubah 180 derajat setelah menikah. Mungkin hal itu memang benar-benar terjadi seperti yang dialami suami satu ini.



BACA JUGA: Mengadu Sih Boleh, Tapi Aduan Gojek Satu Ini Pasti Bikin Pembacanya Ngakak

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Gara –gara pulang malam, Nanang, Warga Kecamatan Lamongan, Kabupaten lamongan, ditampar istrinya sendiri Zeni.

Nanang mendatangi Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lamongan dengan di damping orangtuanya sabtu dii hari. Kekerasan itu berawal dari Nanang yang keluar sejak sore. Padahal waktu itu anaknya yang masih duduk dibangku playgroup sedang sakit.

Sang Istri rupanya berencana minta antar suami untuk pergi ke doker, namun Nanang tak kunjung pulang. Zeni pun tetap menunggu hingga larut malam. Sesampainya di rumah, Nanang tak bisa masuk karena pintu sudah dikunci dari dalam. Lama menunggu sambil mengetok pintu, tapi tak kunjung dibukakan.

Dengan tubuh gontai entah karena pengaruh apa, Nanang yang terpicu rasa jengkel dan geregetan, akhirnya mematikan listrik rumah lewat saklar meteran yang ada di luar rumah. "Saat listrik mati itulah baru si istrinya membukakan pintu," ungkap Paur Subbag Humas, Ipda Raksan kepada Surya, Sabtu.

Lantaran Kesal dan lelah, Saat dibukakan pintunya, Zeni langsung menampar suaminya.

Raksan mengatakan, pihaknya baru menerima laporan sepihak. Istri pelapor mesti dimintai keterangan terkait kasus ini. "Jika perlu setelah proses keduanya dimintai keterangan juga akan dikonfrontir," tandas Raksan.

Karena masalahnya sudah dilaporkan, penyidik tetap harus bertindak profesional. Pelapor, terlapor dan para saksi tetap akan dimintai keterangan. Hmmm.. ada-ada saja ya. Bagaimana menurutmu?
Top