Disebut-sebut Rudal Setan Rusia Dapat Hancurkan Seluas Perancis, Netizen Indonesia Justru Jadikan Bahan Lelucon yang Bikin Ngakak

Netizen Indonesia tak perlu diragukan lagi soal kreativitas dalam merespon sesuatu. Kali ini rudal setan Rusia justru jadi lelucon yang bikin ngakak.



Senjata mematikan ini terlihat sangat menakutkan, sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa presiden Rusia, Vladimir Putin sedang mencari metode terbaru untuk menggantikan senjata SS-18 arsenal mematikan yang dijuluki "Setan".

Baca Juga : Jarang Ditemui Ternyata Ini Alasan Mengapa HP Murah China Sudah Hilang dari Pasaran

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com Kali ini bom nuklir terbaru yakni rudal RS-28 atau disebut "Setan 2" diklaim mampu menghancurkan area seluas Perancis.

Bom nuklir terbaru yakni rudal RS-28 atau disebut "Setan 2" buatan Rusia, lebih mengesankannya lagi, senjata ini diyakini memiliki kecepatan tinggi yakni mencapai 4,5 mil per detik.

Demikian petikan informasi terkait rudal setan yang 'mengerikan', bukannya bikin keder atau merinding, netizen malah bandingkan dengan kondisi Indonesia.

Bukan membandingkan dengan alutsista Indonesia namun bandingkan dengan hal-hal lain yang bikin terpingkal.

Coba simak komentar-komentar netizen di kolom komentar pada berita berjudul: Disebut Mampu Hancurkan Daratan Seluas Dua Kali Inggris, Ini Penampakan Nuklir 'Setan'.

Seperti yang di lansir tribunnews.com "Hare gini ga punya rudal nuklir, gampang, kasikan aja kanjeng dimas jabatan menteri pertahanan, semua keperluan militer bisa digandakan," komentar akun Facebook dengan nama Amir.

"Indonesia punya kuntilanak pocong genderuwo yang rusia psti tdk mempunyainya
jayalah indonesiaku," tulis kocak akun Diding Saefudin.

Tak mau kalah akun dengan nama Putra Sena Adjie A menulis,"Untung punya Indonesia punya petasan."

"Indonesia punya tabung gas LPG," komentar singkat akun Arif Hartana Prawira.
Top