Dirampok, Wanita Ini Malah Telanjangi Perampoknya di Depan Umum! Biar Tahu Rasa!!

Perampok memang harus ditangkap dan dihukum dengan berat agar kapok dan tidak melakukannya lagi. Korban perampokan memang kebanyakan adalah wanita. Karena selain lemah, wanita juga membawa barangnya di dalam tas sehingga mudah bagi para perampok untuk mengambilnya.



BACA JUGA: Akad Nikah Paling Lucu! Akad Nikah Belum Usai, Ehh Malah Ngomong....

Lalu apakah ketika kita dirampok, kita hanya diam saja? Atau hanya berdiam diri ditempat sambil meminta tolong? Hmm.. nampaknya hal itu salah, harusnya kita harus tegas seperti yang dilakukan wanita satu ini.

Dalam sebuah video yang diupload di facebook beberapa hari lalu, menunjukkan seorang pemuda yang menangis sambil meminta ampun. Ia menangis bukan tanpa alasan, melainkan wanita dibelakangnya sedang menyiksanya.

Wanita itu sebenarnya adalah korban perampoknya dan lelaki yang ia siksa adalah perampok yang mencoba mengambil tasnya. Dengan tegas, wanita itu meyuruh perampok tasnya untuk menanggalkan satu persatu pakaiannya hingga telanjang.

Tak hanya itu, wanita tersebut langsung menendang bokong perampok itu dan membuatnya lari terbirit-birit, Atas aksinya, wanita tersebut langsung diberi sorakan dan tepuk tangan para pejalan kaki yang melihat aksinya.


loading...
Top