Diingatkan Ada Kakek yang Lebih Layak Duduki Kursi KRL, Respon Wanita Ini Sungguh Diluar Dugaan

Bertujuan mengingatkan ada yang lebih berhak untuk menduduki kereta Computer Line, pria ini justru mendapat respon yang sangat mengejutkan dari wanita yang ia tegur tersebut.



BACA JUGA: Jual 20 Iphone7 Pemberian 20 Pacarnya, Gadis Ini Sanggup Beli Rumah

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Kisah ini mulai terkenal setelah diposting oleh akun Facebook Ina Yunovianti di Grup KRL Mania. Diketahui pengguna line AhadiPradana mengisahkan sebenarnya ia tidak menegur, hanya sekedar mengingatkan bahwa tempat duduk prioritas itu mestinya ditempati oleh kakek nenek atau kaum disabilitas.

Namun, apa yang pria itu mendapat respon yang sangat tak disangka dari wanita tersebut. Di dalam kereta line biasanya terdapat tempat duduk prioritas yang seharusnya untuk mereka yang layak mendapatkannya yaitu, kaum disabilitas, mereka yang lanjut usia, ibu hamil dan ibu membawa anak.

Pada postingan AhadiPradana, Dalam capture itu ditulis:

"Jadi hari ini gue naik kereta ke arah Bogor. Ada 2 orang perempuan sekitar mid-20 yang sangat tenang2 duduk di kursi prioritas.

Di sebelahnya ada kakek2 berdiri di sampingnya. Lantas saya menegur mereka,

"Mba mohon maaf kakek ini lebih berhak duduk dari anda karena ia lanjut usia".

Saya memberitahu mereka dengan bahasa yang sangat halus yawla.

Lalu mba 1 menjawab : "Maaf ya mas saya perempuan. Saya lemah dan mesti diprioritaskan."

Lalu mba 2 menimpali : "Apaan sih mas nyuruh2 kita berdiri ? dasar banci tukang protes. Ngiri ya ga dapet tempat duduk ?"

Saya ingin berargumen sedemikian rupa lalu ditahan kakek tersebut,

"Udah gapapa dek saya berdiri aja"

Kek.. semoga Tuhan melindungi anda atas ketikdakadilan dan keegoisan orang2 yang menimpa anda hari ini"

Begitu tulisan yang ada di foto capture itu. Sementara foto kedua, tampak dua wanita yang menggunakan penutup kepala. Satu wanita mengenakan kerudung warna biru tua dan baju warna cokelat muda.

Sementara wanita satunya lagi mengenakan jilbab warna abu-abu terlihat tidur. Dan di foto ketiga ada seorang lelaki tua yang memakai kopiah hitam, lengkap dengan jaket yang senada. Kakek itu tampak berdiri di pojok dekat pintu dengan kedua tangan memegang tiang yang ada di gerbong kereta.

Namun sampai saat ini, belum diketahui identitas dari para penumpang dalam kereta tersebut. Jangan ditiru ya guys, kita harusnya mengalah untuk mereka yang lebih membutuhkan.
Top