Dihina Pemilik Toko, Pria Itu Langsung Beli Semua Iphone dan Menghancurkannya

Jangan menilai buku dari Covernya, mungkin itulah yang pantas kita berikan kepada lelaki satu ini. Bagaimana tidak? setelah memborong semua iphone di sebuah toko, ia langsung menghancurkannya. Hmmm.. kira-kira apa ya penyebabnya?



BACA JUGA: Meskipun Gadis Cilik Ini "Buntung", Kisah Hidupnya Banyak Menginspirasi Netizen

Dikutip Wajibbaca dari liputan6, awalnya seorang pria mendatangi sebuah gerai di Tiongkok, untuk memperbaiki iphone-nya yang rusak. Tapi penampilannya yang hanya mengenakan kaos panjang itu, membuatnya mendapat sambutan yang tidak mengenakkan.

Sebagai konsumen, pria itu diperlakukan dengan sangat tidak baik. Bukannya diperbaiki, pemilik toko itu malah menolak sambil menghinanya. "Perbaiki apa, kalau punya uang beli aja yang baru. Kalau tak punya uang, mending kamu pergi ke toko lain saja.

Mendengar respon tersebut, laki-laki itu langsung naik darah.  Terjadilah perang mulut antar keduanya. Pria itu melihat beberapa iPhone tertata rapi di dalam gerai kaca.

Ia pun menantang, mau membeli semua iPhone yang dijual oleh pemilik toko yang sombong itu. Untuk kedua kali, pemilik toko menghinanya. Ia menganggap apa yang diucapak pria itu hanya main-main saja. Pemilik toko tak yakin dengan omongan yang diucapkan tamunya.

Pria itu kemudian membeli semua iPhone yang dimiliki toko itu.. Terdapat 10 buah iPhone yang dipajang di gerai, dan semua dibelinya. Ia membayar seluruh ponsel tersebut tunai. Laki-laki itu mengeluarkan uang sebanyak Rp 120 jutaan.

Namun apa yang dilakukan pria yang baru saja membeli iPhone itu sungguh mengejutkan. Semua iPhone yang telah mereka beli dihancurkan memakau palu. Tanpa sayang, pria itu mengayunkan palu ke ponsel-ponsel yang harganya tak terbeli bagi kebanyakan orang itu.

Itulah guys, janganah kita sombong atas apa yang kita miliki. Jangan pula melihat seseorang hanya dari tampangnya saja. Lalu, bagaimana ya kira-kira ekspresi dari pemilik toko itu?
loading...
Top