Diduga Seorang Ibu Tega Buang 4 Buah Hatinya Lantaran Diduga Memiliki Ilmu Hitam

Sampai hari ini banyak orang yang masih menyakini soal ilmu hitam atau sihir. Seperti yang terjadi di Nigeria. Gara-gara dianggap anak-anaknya terlibat ilmu hitam atau shir, orangtua tega membuang keempat anaknya yang masih kecil.



Keempat anak perempuan itu dibuang di jalanan setelah orangtua mereka memperoleh petunjuk dari sebuah "rumah doa". Petunjuk itu mengatakan, keempat anak perempuannya yang masih di bawah umur ini terlibat dalam ilmu hitam atau sihir.

Jangan Lewatkan : Seorang Pria Tenggelam Tak Kunjung Ditemukan, Warga Panggil Jin Penunggu Kali Ciliwung

Entah kenapa orangtua tersebut langsung mempercayai tuduhan dari rumah doa tersebut. Tanpa pertimbangan lebih jauh, orangtua tersebut langsung menjemput keempat anaknya dengan mobil dan menurunkan mereka di sebuah jembatan yang sepi.

Seperti dilaporkan buzznigeria, beruntung, keempat anak perempuan itu ditemukan dan diselamatkan oleh seseorang pada Selasa, 26 Oktober 2016 pada dini hari.Seperti yang diberitakan liputan6.com  Keempat anak tersebut ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan. Keempatnya tampak kurang gizi, selain tubuh mereka kurus kering, juga terdapat luka memar dan bekas luka lain yang diduga bekas penyiksaan.



"Ayah saya mengatakan, dia takut kepada Tuhan dan dia akan membunuh kita seperti yang diperintahkan oleh rumah doa, "kata salah satu anak tersebut. Menurut aktivis hak anak di Nigeria, sampai sekarang masih banyak orangtua yang meninggalkan anak-anaknya atas tuduhan ilmu hitan atau sihir.

Keempat anak itu jika tak diselamatkan orang baik-baik, mereka akan menjadi korban perdagangan manusia atau lebih tragis menjadi korban persembahan untuk ritual keagamaan.

Aktivis tersebut juga menambahkan, selain di Nigeria banyak orangtua di wilayah lain seperti di Akwa Ibom, Cross River dan River States yang membuang anak-anaknya karena tuduhan ilmu hitam sihir. di Lagos dan Ekiti adalah dua wilayah dengan peringkat tertinggi soal tuduhan sihir ini.
loading...
Top