Dibeli'in Mobil Mewah, Arloji Rp 4 M, Biaya Poles Gigi Rp 0,48 M, Belum Lagi Puluhan Juta Uang Belanja



Rey Utami diusianya yang sudah menginjak 29 tahun, ia membuat banyak wanita iri. Pasalnya dinikahi oleh pengusaha Pablo Putera Benua (36) membuat dia bergelimang kemewahan.

Rey sudah dihadiahi barang-barang mewah seperti mobil Honda HRV seharga sekitar Rp 300 jutaan serta jam tangan merek Rolex bertahtakan berlian dan mutiara seharga Rp 4 miliar.



Selain itu, presenter "Kuis BCA Indonesia Open 2015" yang ditayangkan Trans7 tersebut mendapatkan uang kebutuhan mencapai puluhan juta rupiah.

"Rp 30 juta hingga Rp 50 juta," kata Rey.

Belum lagi uang belanja kebutuhan lain dalam rumah tangannya. Ada lagi lebih fantastis, Pablo harus membiayai perawatan Gigi istrinya itu senilai hampir setengah miliar rupiah.

Baca Juga : Cara Enji Ungkapan Rindu pada Bilqis, Bikin Netizen Baper Ikut Nangis!

Kenapa bisa?
Rey harus membuat deretan giginya menjadi putih kinclong.
Harga yang dipatok untuk melakukan perawatan itu tidak murah, loh.

"Satu gigi 15 juta,"kata Rey keceplosan sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.com.

Jadi, kalau deretan gigi orang dewasa diasumsikan sejumlah 23 buah, Rey harus merogoh kocek setidaknya Rp 480 juta. Itupun, kata Rey, belum termasuk dengan perawatannya.

"Ya dikalikan saja gigiku ada berapa, dikali Rp 15 juta. Iya sih belum termasuk sama perawatan," kata Rey dengan senyum jumawa.

Bagi Rey yang bersuamikan seorang pebisnis, bukan hal sulit untuk mengeluarkan uang sebesar Rp 480 juta, sebab bagi Rey, hal itu adalah investasinya sebagai public figure baru.

"Kan tahan seumur hidup, nahan panas, teh, kopi. Kan gigi itu kelihatan di muka, bukan boros tapi investasi," kata Rey.

Sambil bercanda, Rey menyebut kalau biaya yang ia keluarkan untuk perawatan gigi, bisa untuk membiayai kehidupan seseorang hingga jenjang perguruan tinggi.

"Satu mulut gue ini bisa bayarin sampai masuk perguruan tinggi kali ya, haha. Ya kalikan saja gigi gue ada berapa dikali Rp 15 juta," kata Rey bangga.

Nah, memang uang bisa buat orang bahagia. Tapi juga tak selamanya orang bahagia itu karena punya banyak uang.
loading...
Top