Di Toko Perhiasan ini Pegawai Tak Mengenakan Baju saat Melayani Pembeli



Astagfirullah pertanda apakah ini. Strategi marketing boleh saja, tetapi ini sudah melebihi batas. Berbicara mengenai sales promotion girl ini memang sudah lama orang tahu, menjadi seorang SPG harus berdandan dan berpakaian seksi. Namun yang di lakukan toko perhiasan ini keterlaluan.

Netizen dibuat heran sekaligus berang dengan beredarnya sebuah video mengenai seorang wanita asal Hong Kong yang tampil tanpa mengenakan baju di sebuah toko yang menjual perhiasan.

Dikutip dari Mirror (27/9/2016), dalam video tersebut, tubuh wanita yang tak diketahui ini hanya ditutupi oleh body painting berbentuk berlian di sekitar dadanya.

Baca Juga : Bikin Nangis, Akhir Kisah Pasangan ini Buktikan Kalau Sabar itu Ada Batasnya

Video ini pertama kali diunggah melalui Ku6 dan langsung menuai hujatan serta kritik dari para netizen. Sang perekam video, yang hingga kini tak diketahui identitasnya, mengarahkan lensa kameranya ke arah wanita yang nampak tak mampu menutupi rasa malunya saat berdiri di belakang counter perhiasan.

Menurut informasi dari Apple Daily, salah satu toko di Hong Kong memang sempat diberitakan menggunakan taktik ini untuk menarik perhatian pembeli agar mampir dan berbelanja. Hingga kini, belum diketahui apakah pihak kepolisian telah melakukan tindakan atas menyebarnya video ini.

Wah, strategi ya strategi. Mulai dari memakai rok mini hingga ada yang tak memakai baju seperti ini. Miris, demi dunia apapun dikerjakan.
Top