Dengan Yakin dan Berani, Wanita Ini Melamar Temannya Sendiri Untuk Dijadikan Istri Ke-2 Suaminya

Cewek mana yang mau dimadu? Tapi jangan salah, ternyata tak semua cewek benci untuk dimadu, seperti pada kejadian yang sungguh aneh dan begitu langka berikut ini.



BACA JUGA: Pencuri Paling Sopan! Nyolong Ban Mobil Orang, Pencuri Malah Tinggalkan Pesan Maaf

Yang biasanya lelaki melamar seorang perempuan, tetapi tidak dengan Ida Nirwana Marzuki, ia berani melamar teman perempuannya sendiri untuk dijadikan madu suaminya.

Seperti dilansir dari harian Metro, Ida telah bersahabat lama dengan seorang perempuan yang telah dianggap kakaknya sendiri. Norinie Rahmad, perempuan yang berusia lebih tua darinya ini, juga dianggap sebagai kakaknya.

Karena itu, Ida memutuskan Norinie adalah perempuan yang pas untuk berbagi kasih dengan suaminya. Ida pun membujuk suaminya, Nurul Hakim Mohd Kusaini, yang berusia 32 tahun untuk memperistri Norinie.

Padahal sebelumnya sang suami taka da sedikitpun niat untuk memiliki istri kedua, apalagi mecntai sosok Norinie Rahmad. Dia menganggap Norinie sebagai teman bisnis semata. Namun karena dibujuk dan didesak terus untuk menikah lagi, hatinya luluh juga. Karena Norinie Rahmad, sebagai perempuan ia tinggal sendiri.

Beberapa bulan lalu, ibunya meninggal. Sementara saudara-saudaranya telah sibuk dengan urusannya masing-masing. Keadaan Norinie yang seperti itu membuat hati Ida bersimpati. Tanpa menunggu lama, keduanya menikah. Akad nikah diadakan pada hari Rabu lalu di Masjid As-Syakirin, Petaling.

Acara resepsi sederhana itu dihadiri keluarga dekat. Keluarga mempelai perempuan juga menerima perkawinan tersebut dengan senang. Mereka bertiga berencana akan tinggal serumah di Taman Permaisuri, Cheras. Melihat peristiwa itu, netizen memuji Ida yang rela berbagi cinta dengan perempuan lain.
loading...
Top