Dengan Panik, Ibu Ini Melihat Bagian Putih di Kulit Pisang. Ketika Dicek, Bisa Membunuh Siapa Saja

Untuk membeli sesuatu kita harus pintar dalam memilihnya, terutama dalam hal makanan yang akan kita konsumsi bersama keluarga. Sesehat apapun makanan tersebut, pasti juga ada bahayanya seperti pada buah pisang.



BACA JUGA: Bikin Nangis - Di Usia Senjanya, Inilah Usaha Mbah Ratim Untuk Tetap Hidup

Yap, pisang memang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi sepertinya kamu harus mengembalikan atau mengurungkan niat ketika membeli pisang dengan keadaan seperti ini pada bagian kulitnya.

Bukan dari rasanya, tapi bercak putih itu sangatlah membahayakan, bahkan bisa mengancam nyawa manusia. Seperti yang dialami Maria Layton (43). Ibu asal Inggris itu menemukan sesuatu yang ternyata sangat mengerikan pada pisang dibelinya di sebuah super market.



Seperti dikutip dari Wittyfeed, Maria membeli pisang untuk sang putri yang baru berusia enam tahun. Sesampainya di rumah, Maria menaruh platik bawaannya di meja dapur. Saat hendak memberikannya pada sang putri Maria baru membuka plastik belanjaan.

Kemudian diapun mengeluarkan pisang itu. untung saja ia menemukan ini pada bagian luarnya, yakni kepompong laba-laba yang masih hidup! "Awalnya saya lihat ini bentuk yang cukup lucu, jadi saya ambil satu lagi pisang di super market itu, tapi ternyata benda itu ialah jaring laba-laba," kata Maria.

Mellihat hal itu, Maria langsung kembali ke tempat ia membelinya, tapi pihak Super market tersebut malah terkejut melihatnya.  Mereka menawarkan pengemabalian uang secara utuh atas kejadian tersebut.



Setelah dicari tahu, laba-laba tersebut sangat berbahaya karena mampu membunuh manusia dalam waktu dua jam. Jadi bagi kamu yang membeli sesuatu terutama pisang, perhatikan betul apakah ada bercak semacam ini dibagian pisang yang akan kamu beli.
Top