Demi Bisa Bayar Kredit, Perempuan Amerika ini Rela Jual Keperawanan Rp 4,7 M


Katherine Stone 20 tahun menjual keperawanannya untuk membayar semua kredit yang dimiliki keluarganya. Sejak rumahnya habis dilalap si jago merah, Stone memutuskan untuk pindah ke Nevada akhir tahun lalu.

Perempuan asal Amerika Serikat tersebut menjual keperawanannya dengan banderol 300,000 atau jika dirupiahkan setara Rp 4,7 M.

Keputusannya membuat siapapun terkejut, karena keperawanan harusnya diserahkan pada orang yang dia cintai. Namun, Stone berkelit dan mengatakan dia tahu apa yang diperbuat.

BACA JUGA : Hot News: Seorang Wanita Remaja 16 Tahun ini Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap di Kemaluan

"Orang-orang mengatakan kamu seharusnya melakukan hal itu untuk orang yang kamu cintai. Tapi jika saya pikirkan ulang, saya melakukannya untuk cinta karena saya mencintai keluarga saya," ungkap Stone dikutip dari Merdeka.

2014 silam keluarga Stone kehilangan semua yang mereka miliki lantaran musibah kebakaran yang mereka alami sewaktu masih tinggal di Seattle. Dan sayangnya, mereka tidak memiliki asuransi apapun untuk menutupi kehilangan mereka.

Saat itu lah Stone melihat sebuah iklan di Facebook mengenai pelacuran dan berapa banyak uang yang bisa dia dapatkan.

"Ini (iklan) membuat saya berpikir, saya berhak untuk memilih apa yang akan saya lakukan pada tubuh ini. Saya rasa ini kesempatan untuk memperbaiki semua yang perlu untuk dibenahi," jelas perempuan 20 tahun tersebut.

"Dan dalam perekonomian saya sekarang ini, apa Anda menyalahkan saya?" tambahnya.

Dia kemudian mengontak pemilik pelacuran, Dennis Hof yang memiliki Moonlite Bunny Ranch. Hof sendiri langsung menerima Stone dengan penawaran dia mendapat setengah dari uang yang diterima gadis itu.

"Ini merupakan pilihannya. Saya tidak berpikir ini sebuah ide yang bagus untuk seorang gadis minum enam tequila dan kehilangan keperawanannya di lantai kamar mandi di sebuah rumah. Jika dia mau (menjual keperawanan), saya pikir itu bagus," tutup Hof.
Top