Cowok ini Bikin Heboh Warga Yogyakarta, Karena Isi Baliho yang Dipasangnya ini



Memang remaja saat ini banyak yang melakukan berbagai cara unik saat merebut hati kekasihnya. Ataupun juga mereka yang tengah dilanda asmara. Seperti yang dilakukan oleh seorang cowok ini, yang bikin heboh warga jogjakarta. Alih-alih ingin memberikan surprize yang tidak biasa pada ceweknya yang sedang berulangtahun, yang dilakukan cowok ini jadi viral di jagad maya.

Yang dilakukanya sungguh tak biasa seperti kebanyakan orang  yang mengucapkan selamat lewat pesan singkat, telepon, atau bertemu langsung. Tapi pria ini lebih memilih untuk mengatakan ucapan selamatnya melalui baliho raksasa di jalan yang bisa dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga : Lihat Kakek ini! Meskipun Sedang Banjir dengan Santainya Minum Kopi dan Baca Koran

Dilansir dari Instagram @jogja, seorang pria telah membuat baliho yang besar demi merayakan hari ulang tahun sang pacar. Baliho tersebut terpasang di salah satu sudut jalanan kota Yogyakarta yang ramai, tepatnya di perempatan ringroad Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.
Jogja memang gudangnya orang kreatif. Tapi kreatif yang satu ini bikin geger dunia maya. Foto kiriman Rossy Widyantoko lewat jejaring Facebook pagi ini menunjukkan baliho yang memajang poster dua insan lawan jenis dan bertuliskan "Selamat ulang tahun Nia". Yang bikin heboh netizen karena dua insan tersebut bukan artis maupun tokoh di Jogja alias bukan siapa-siapa. .
Beberapa menanggapi dengan memberi komentar "Balihone tak kiro ono film Ada Apa Dengan Cinta 3, jebule ada apa ini" tulis akun Hanif Yahya.Ada juga yg berkomentar "Artise Jathilan Ultah" tulis Muhammad Davino."Nia niku adike Mukidi" tulis Sri Astuti Handayani."Pacaran wae ngucapke nggo papan baliho, hambok yakin nek wis nikah tanggal ultah lali" tulis Ari Bendol.Yang jelas siapa Nia?Oww... Oww.. Siapa dia? Ada yang tau? 😁

Jogja memang gudangnya orang kreatif. Tapi kreatif yang satu ini bikin geger dunia maya. Foto kiriman Rossy Widyantoko lewat jejaring Facebook pagi ini menunjukkan baliho yang memajang poster dua insan lawan jenis dan bertuliskan "Selamat ulang tahun Nia". Yang bikin heboh netizen karena dua insan tersebut bukan artis maupun tokoh di Jogja alias bukan siapa-siapa. . Beberapa menanggapi dengan memberi komentar "Balihone tak kiro ono film Ada Apa Dengan Cinta 3, jebule ada apa ini" tulis akun Hanif Yahya. Ada juga yg berkomentar "Artise Jathilan Ultah" tulis Muhammad Davino. "Nia niku adike Mukidi" tulis Sri Astuti Handayani. "Pacaran wae ngucapke nggo papan baliho, hambok yakin nek wis nikah tanggal ultah lali" tulis Ari Bendol. Yang jelas siapa Nia? Oww... Oww.. Siapa dia? Ada yang tau? 😁 ____________ Yuk gabung di Official LINE ID: (@)Yogyakarta (pake @ ya) / klik link di bio. Banyak informasi terupdate di sana Follow juga IG & Twitter @JogjaMedia ____________ Lokasi : perempatan ringroad condongcatur, #Sleman, @Jogja ____________ Budayakan tag teman biar gak kudet (kurang update), BERSAMA MENJAGA #JOGJA TETAP ISTIMEWA
Foto kiriman JOGJA (@jogja) pada


Di baliho tersebut terdapat ucapan selamat yang ditulis sangat besar, "Selamat Ulang Tahun Nia." Bahkan sang cowok tak malu memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih dalam baliho itu. Tak hanya itu, ia juga menuliskan kalimat-kalimat romantis dalam baliho ucapan ulang tahun untuk pacarnya tersebut.



"Aku cinta kamu karena Allah," pungkasnya mengakhiri ucapan romantisnya pada sang kekasih.

Baliho yang terpampang di depan sebuah toko properti tersebut tentu saja menarik perhatian banyak orang. Foto baliho itu pun segera menyebar di media sosial dan segera mengundang perhatian netizen untuk berkomentar.

"Besok kalo aku ultah mau dong dibikinin kek gtu," tulis @umma_fath.

"So sweet banget lhooo gengs," tulis @amandhayoku.

"Mending buat traktiran bisa kenyang bggt tuh," tulis @kaaliyoo.

"Sayang uangnya, mending disumbangin ke anak yatim," tulis @rima.

Nah, kalau kamu yang dapat ucapan seperti itu, kamu akan senang, atau malah malu nih?
loading...
Top