Cara Mudah Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Pasta Gigi



Anda pernah berjerawat? Ya, saya yakin jika semua orang pasti pernah mengalami penyakit kulit yang satu ini. Umumnya terjadi pada seseorang yang mengalami pubertas.

Apalagi jerawat ini dialami oleh para wanita, tentunya membuat kesal karena biasanya wanita sangat menjaga penampilannya terlebih pada bagian wajah. Kepercayaan diri pun akan cepat jatuh jika ada jerawat pada wajah. Apakah kamu setuju akan hal ini?

BACA JUGA : Luar Biasa, Bersih Tuntaskan Karat Wajan Dengan Kentang

Nah, jika kamu merasa sedih kalau sudah ada jerawat di wajahmu. Tetaplah tegar dan sabar. Daripada larut dalam kesedihan dan kekesalan hanya karena kamu berjerawat. Disini akan dibeberkan cara ampuh dan mudah bagaimana mengatasi jerawat kamu agar lekas kering cuma dalam waktu beberapa jam saja.

Wah, kamu pasti penasaran bukan? Sebagian orang ada yang berani sekali memencet jerawat yang sebenarnya belum kering dan akhirnya mengakibatkan luka dan berbekas. Itu sungguh fatal. Padahal jerawat bisa kering dalam beberapa hari. Pada saat jerawat sudah kering, kamu sudah bisa mengeluarkan isinya secara gampang dan tak terasa sakit serta tidak meninggalkan bekas.

Tak perlu produk kosmetik yang mahal dan bermacam-macam untuk bisa mengeringkan jerawat. Siapkan saja pasta gigi sebagai solusinya.

Yang harus kamu persiapkan pertama kali adalah pakailah pasta gigi yang tidak mengandung gel dan tanpa pemutih dalam proses pengeringan jerawat kamu.

Kedua, oleskan pasta gigi tersebut secara pelan di atas jerawat dan lakukan ini disaat kamu ingin tidur di malam hari.

Pasta gigi yang memiliki bahan aktif sangat bermanfaat dalam mematikan bakteri pemicu jerawat dan berfungsi dalam penyerapan minyak berlebih di dalam kulit. Ini sangatlah praktis bagi siapapun.

Jika kamu kesal dan sedih saat wajahmu berjerawat? Kamu bisa coba cara dan tips tersebut diatas. Selama mencoba!
Top