Cara Menghilangkan Lemak Bandel di Pipi dengan Mudah


Sebenarnya memang cenderung sulit untuk menghilangkan tumpukan lemak yang memang sudah terlanjur menumpuk pada wajah cantik anda atau pada tubuh anda, tetapi bukan berarti anda justru membiarkannya begitu saja, seharusnya justru anda harus menghilangkan lemak itu sebelum menjadi lebih banyak timbunannya di wajah anda. Ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan lemak di pipi dan di leher. Cara menghilangkan lemak pada pipi dan leher sebagai berikut.

Menghilangkan lemak dipipi bisa dibilan susah –susah gampang, karena lemak dipipi ini adalah lemak yang mudah untuk terlihat bahkan lebih mudah untuk berkembang, jadi jika sudah terlihat lebih cubby harus segera melakukan hal ini.

BACA JUGA : Jangan Biasakan Tidur Malam Menggunakan Kipas Angin, Baca Bahayanya Betikut Ini

Latihan olah raga khushnya olah raga muka, ada beberapa latihan yang dapat anda lakukan

Yang pertama tutuplah mulut anda serapat mungkin, kemudian lakukan gerakan ke atas dan kebawah pada kepala anda, jangan cepat cepat lakukan dengan mendiamkannya selama beberapa detik. Jika sudah ulangi begitu seterusnya. Paling tidak sampai 8 kali setiap harinya.

Selanjutnya dapat duduk dengan tegak kemudian tutup mulut anda, angkatlah kepala anda sampai anda dapat melihat langit-langit, jika sudah selesai anda dapat memasukan bibir bawah untuk melakukan lifting terbesar. Selain itu lakuan dengan mengulangi beberapa kali.

Yang kedua latihan fish face, latihan kedua ini biasa disebut dengan latian fish face,y aitu melatih dengan menutup bibir anda kemudaian lakukan senym yang alami, setelah itu bagian pipi anda pasti akan berubah menjadi seperti pipi ikan. Anda dapat melakukan hal ini selama 5-10 detik dalam waktu menahannya, setelah itu yang perlu adan lakuan adalah mengulanginya beberapa kali secara berkala.

Kemudian latiahan ketiga, dengan cara mengeser mulut kekanan dan juga mengeser mulut kekiri, dengan latihan ini anda harus memberi waktu saat menggesernya misal seprti ini. Mengeser mulut kekanan diamkan 10 detik, kemudian ketengahkan diamkan 5 detik kemudian baru kekiri lagi 10 detik. Ulangi terus menelus hal ini paling tidak anda dapat melakukannya setiap 1 sesi ini selama 5 – 8 kali.

Mengunyah permen karet

Dengan mengunyah permen aret itu berarti olahraga pada mulut, sehingga otot-otot mulut akan terus bekerja dengan baik, dan juga akan membuat lemak-lemak yang ada pada pipi hancur lebur, dan tidak akan menumpuk pada pipi anda, dengan demikian anda akan dapat memiliki bentuk pipi sesuai dengan apa yang adan harapkan selama ini. Tentu tak cepat membuat pipi ini menghilangkan lemaknya, jadi yang terpenting adalah konsisten.


Mengkonsumsi makanan rendah lemak

Berhenti mengkonsumsi makanan yang berlemak adalah salah satu tips ampuhnya, namun jika anda memang tidak bisa berhenti dari makaan yang berlemak ii paling tidak anda bisa berhenti untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak sehingga pada pipi anda tidak akan memiliki tumpukan lemak yang berlebih.

Menjaga kesehatan

Dengan menjaga kesehtan berarti anda juga menjaga diri anda agar diri anda tetap ramping dan tidak gemuk, tubuh yang ramping juga akan memberikan bentuk pipi yang ramping pula, jadi pipi tidak akan cubby jika mulai dari tubuh anda saja sudah terawat.

Mengunyak makanan sampai halus

Mengunyah makanan sampai halus memang membuat lelah, namun in merupakan trik agar anda dapat berolahraga pipi, sehingga pipi anda tidak akan terlihat cubby, selain itu  dengan mengunyah makanan sampai halus juga akan membantu pencernaan anda lebih mudah kerjanya.

Hindari alkohol

Yang paling wajib dihindari adalah alkohol ini, dengan menghilangkan alkohol pada tubuh anda atau konsumsi sehari-hari anda akan dapat membantu anda untuk menjaga keseimbangan hormon anda sehingga anda akan lebih dapat mengontrol lemak anda, jadi lemak pada tubuh anda tidak akan terlalu terlihat, terutama di pipi. karena alkohol juga memiliki efek bahaya alkohol bagi kesehatan
loading...
Top