Cara Enji Ungkapan Rindu pada Bilqis, Bikin Netizen Baper Ikut Nangis!



Mantan suami Ayu Ting-Ting yang saat ini sudah berkeluarga lagi, beberapa waktu yang lalu bikin netizen haru. Hendri Baskoro Hendarso alias Enji mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Pernyataan rindu Enji itu, ia tumpahkan melalui akun Instagram milik sang istri, Rosmanizar alias Niza.

I can go days without talking to you, months without seeing you.
But not second goes by that I don't think about you..
Love you more my little angel.
And believe Allah will make away for us to meet each other #yourfather

Tulis istri Enji, Niza, pemilik akun Rosmanizar_romli, Rabu (5/10/2016) lalu.



Nada rindu mendalam yang disampaikan Enji dalam akun media sosial istrinya, jelas ditujukan untuk anak perempuan Enji, buah cinta Enji bersama Ayu Ting Ting, Bilqis. Sebab, bersamaan ditulisnya caption tersebut, Niza juga mengunggah foto si kecil Bilqis yang sedang tertidur pulas.

Ungkapan kerinduan Enji kepada Bilqis, yang diungkapkan di akun instagram istrinya, Rosmanizar alias Niza.

Sementara itu, ketika Enji disinggung soal unggahan itu, dengan nada suara lunglai, Enji hanya bisa membenarkan kalau ia merasakan rindu yang teramat dalam kepada anaknya.

"Ya enggak ada apa-apa sih (unggah foto Bilqis), kangen saja. Namanya sudah lama enggak ketemu," kata Enji dilansir tribunnews, Rabu (12/10/2016).

Baca Juga : Dianggap Matre Mau Dinikahi dalam 7 Hari, Ini Pembelaan Rey Utami

Sebenarnya, Enji pantas saja merasakan rindu terhadap putrinya. Sebab, sejak sebelum resmi bercerai dengan Ayu pada tahun 2014 silam, Enji tak diijinkan untuk bertemu dengan putrinya. Bahkan, Ayu mewanti-wanti keluarganya, untuk menjaga Bilqis agar tidak bertemu dengan ayahnya sendiri, Enji.

Saat ini, Bilqis sudah berusia 3 tahun. Selama itu pula, Enji melewatkan momen-momen indah perkembangan putrinya. Sementara itu, Enji sendiri kini sudah menikah dengan sahabat lamanya, perempuan bernama Rosmanizar alias Niza di Palembang 22 Agustus 2015 silam.



Ungkapan rasa rindu Enji ini mendapatkan banyak tanggapan netizen,

dwi_harits97 Sabar Allah pasti akan mempertemukan anak sama bapak..

Ada yang mendoakan agar Ayu dan Enji berdamai,
tasyadelita ga gampang jg sih jd ayu.. satu sisi dr hamil sampe skr ga didampingin suami.. jd mungkin masih berat buat nemuin bilkis sm papanya... tapi disisi lain mungkin enji udh berubah.. dan pasti pengen jg ktmu anaknya... smg masalh ini cepet selesai 😊

Namun banyak juga yang komentar negatif,
livewell_global_pusat Pasang foto Bilqis disini ayu yg di umpat org. Mending jgn pasang foto anak ayu. Jgn anak udah gede baru nyari. Di saat Bilqis dlm perut ayu di tinggal. Siapapun yg jdi ayu pasti akan berbuat yg sama.

Ada juga netizen yang mau melucu,
mamanya_aira0808 Sabar yah bg enji!!! Bilqis punya hati kok gak kyk ibu nya... Dia pasti cari papa nya... Sabar yah bg enji!!! Kalem ajah yg bg anji drive... Akhirnya deket jg kan sm anak kandung nya si leticia... Sabar ajah yah bg enji, yg ptg bilqis sehat dan tumbuh pintar... Mudh2an jd anak yg bener ditangan ibu nya aamii

Wkwkwk...para netizen ini bisa saja. Well, semoga masalah keluarga mereka selesai.
Top