Bukanya Dikecam, Pencuri ini Malah Bikin Haru Netizen Setelah Diketahui Meniggalkan Sepucuk Surat

Seorang pencuri harus menjadi gunjingan semua orang. Bukan hanya karena melanggar hukum, namun juga sangat merugikan korbanya apalagi pencurian yang dilakukan dengan tindak kekerasan/perampokan. Namun sangat berbeda dengan pencuri yang satu ini.



Bukanya membawa mobil curianya, pencuri ini hanya mengambil banya saja. Setelah itu dia meninggalkan begitu saja mobil curianya di pinggir jalan. Setelah mobil itu ditemukan pemiliknya. Ada yang unik. Pencuri tersebut meninggalkan sepucuk surat. Isi surat yang ditinggalkan oleh pencuri ban mobil ini sungguh mengharukan.

Kejadian yang dialami oleh seorang pemilik mobil sangat mengejutkan.
Karena bukannya mobil yang diambil, namun hanya bannya saja. Mobil sedan yang diparkir di sisi jalan berwarna silver. Pemiliknya, mungkin sedang berada di dalam rumah.

Baca Juga : Akhirnnya Dalang Pembunuh Yuyun divonis Mati, tapi 4 Pelaku Lain Dibui 20 tahun

Tak lama selang ditinggalkan oleh sang pemilik, mobil itu sudah tak utuh lagi. Dua ban dari mobil itu hilang. Belum jelas siapa yang mengambil dua ban itu. Namun, sang pencuri meninggalkan jejak pada mobil tersebut. Ada secarik surat yang dikaitkan pada wiper mobil itu, demikian dikutip dari tribunnews.

Isinya pun sungguh mengharukan. Pencuri itu menulis bahwa dia mencuri karena terpaksa.

Dalam tulisan itu, dia mengaku bahwa sedang membutuhkan sejumlah uang untuk pengobatan sang kakak.



Kepada Tuan:
Saya minta maaf atas sebab kekalutan mencari duit untuk biayai modal pembedahan kakak saya mengambil keputusan mengambil dan meminjam tayar.
Terima kasih, maafkan saya

Seperti itu isi dari surat tersebut.
Foto-foto mobil ini diposting oleh akun Facebook Info Roadblock Jpj/polis.

loading...
Top