Bukannya Prihatin, Netizen Malah Tertawa dan Mengatakan Ini Ketika Melihat Video Wanita yang Menyilet Tangannya

Saat ini untuk mengungkapkan suatu perasaan bisa lewat mana saja, medsos salah satunya. Tapi hati-hati ya ketika melakukan suatu hal, apalagi di depan umum harus siap menerima kritikan, seperti aksi perempuan yang mencoba menyilet tangannya berikut ini.




BACA JUGA: Mayat Suami Ditemukan Seperti Ini Dikandang Kerbau, Istri Malah...

Dikutip Wajibbaca dari Tribunnews, Sebuah video dari Facebook Playing Movie ini jadi viral dan dilihat lebih dari 6000 kali. Video yang memperlihatkan seorang wanita yang terlihat sedih sambil mengenakan kaus berwana putih dan celana super pendek.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu duduk mengangkang dengan menggigit sebuah handsfree. Sambil menintikan air mata, ia pun menyayat tangan kanan dan kirinya hingga bercucuran darah.

Parahnya lagi, darah itu kelihatannya keluar dari sebuah benda tajam yang sengaja dicabikkan ke atas kulitnya. Wanita ini terus menangis dan memaki-maki seseorang dengan bahasa Jawa yang kental. Dalam video itu juga terdengar si wanita berkata  ‘loro aku loro’ atau dalam bahasa Indonesia ‘Sakit, aku sakit’. "Puas, kamu puas? Aku loro, aku loro" katanya kembali. “Sadar, kamu sadar," tambahnya lagi.




Melihat video ini, banyak orang yang menyayangkan kelakuannya.
Iya Appa Hora Azza: "Kok Tanggung bgitu aja to."
Satria Kesiangan: "Harusnya potong skalian tangannya mbak biar seru"
Jemy Ali: "Pinter banget,,pasti lulusan luar negeri"
Ronggo Birowo: "Biar ngetop gitu ya ,,,,,,,"
Vinesky Elzkuukzky: "Makin banyak orang idiot yg muncul :("
Agung Nasution: "Bloooonnnn go***k mati aje dahhhhhhh"
Agus Ehemm Ehemm: "La iyo loro,,hebat loroe"

Kamu bisa melihatnya di akun facebook playing movie, karena kita tidak dapat menampilkannya karena mengandung unsur kekerasan. Hmm.. bagaimana menurutmu?
loading...
Top