Bukan Karena Lucu, Tapi Kisah Dibalik Foto Itu yang Membuatnya Viral. Sungguh Mengejutkan!!

Setelah foto beberapa pemuda telanjang dada sambil ditutupi handuk belanja ke minimarket menjadi viral beberapa bulan lalu, nampaknya media social kembali dihebohkan dengan berita yang sama.



BACA JUGA: Gantikan Mouse, Microsoft Luncurkan Surface Dial. Berikut "Keistimewaannya"

Tapi kali ini beda, yang sebelumnya foto viral tersebut diupload oleh dagelan, kini foto itu diupload oleh akun bernama @nunu di mig.me.

Dalam foto itu terlihat seorang laki-laki yang bertelanjang dada ketika berbelanja. Tanpa menunjukkan rasa malu, pria itu bahkan terlihat bertelanjang dada saat sambil membayar tagihan.

Padahal sebelumnya ia hanya memposting fotonya sebagai ajang lucu-lucuan. "Aku gila karenamu, karena siapa coba? Pacar tidak punya wkwkwkwkw," tulis Rat Danumaya, nama asli lelaki tersebut. Tapi siapa sangka jika fotonya itu menjadi viral, bahkan dibagikan hingga lebih dari 80ribu kali.

"Ya allah ada tarzan nyasar **domar*t wkwk," ujar netter. "Mungkin orang itu lelah," imbuh netter. "Untung kasirnya bukan saya," tambah netter lain.

Ramai diperbincangkan, Danu akhirnya memberikan klarifikasi. Ia sebenarnya merupakan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sragen. Saat itu, dirinya mendapat shift pagi untuk mengevakuasi korban tenggelam di sungai Bengawan Solo.

Setelah selesai menyelamatkan korban, Danu menuturkan tidak tahan dengan kondisi tubuhnya. Ia akhirnya memutuskan untuk melepas baju dan celana panjangnya karena basah dan bau.

Danu mengatakan terpaksa bertelanjang dada lantaran tidak membawa baju ganti. Ia kemudian langsung bergegas menuju minimarket terdekat untuk membeli pakaian. Aksinya tersebut lalu diabadikan oleh seorang teman Danu yang berprofesi sama.
Top