Buat Semua Ibu Tersentuh, Bayi ini dengan Lahapnya Makan Walau Kondisinya Tak Sempurna



Kita yang mempunyai panca indra lengkap dan diberi anugrah kesehatan terkadang masih saja mengeluh. Masihkah kita mengeluh melihat kondisi yang dialami balita ini. Jika masih saja kurang bersyukur, nampaknya kita harus belajar pada seorang balita perempuan ini.

Usianya sebenarnya masih terlalu kecil untuk mengetahui bahwa ada bagian tubuh dirinya yang tidak seperti orang kebanyakan. Namun hal itu tak perlu dipermasalahkan, sebab ia jauh lebih sempurna daripada kelihatannya.
Dikutip dari tribunnews, nama malaikat kecil ini adalah Vasilina. Ia berasal dari Moskow, Rusia.

Baca Juga : Usai Disetub*hi, Ni Prabawanti (18) yang Dibunuh dengan Sadis ini Ternyata Punya Pesan Terakhir

Beberapa waktu yang lalu, ibunya yang bernama Elmira Knutzen terlihat mengunggah sesuatu pada laman Facebook pribadinya. Dilihat dari Facebook Elmira Knutzen, Vasilina terlihat duduk di depan sebuah meja kayu. Vasilina saat itu terlihat menggunakan baju bercorak bunga dan celana garis-garis. Kulitnya berwarna putih kemerahan dan rambutnya berwarna pirang.

Ia sepertinya hendak menghabiskan makanan yang ada di dalam mangkuk putih. Tidak seperti orang kebanyakan, bayi ini memegang garpu berwarna hitam dengan kaki kanannya! Ia sepertinya berusaha memasukkan makanan tersebut ke dalam mulutnya.

Vasilina telah membuka mulutnya lebar-lebar. Namun ternyata, makanan itu tak masuk ke dalam mulutnya. Ia pun mengubah strategi. Potongan makanan itu ia pindahkan dengan lihai dari kaki kanannya ke kaki kirinya.

Ia terlihat sangat berusaha dalam memindahkan makanan itu. Jempol kaki dan telunjuknya berusaha menarik makanan. Ia mencoba lagi memasukkan makanan itu lewat kaki tangannya.

Dan, hap! Kali ini berhasil! Ia makan dengan lahapnya.

Video berdurasi 17 detik ini pun telah ditonton lebih dari 71 juta kali. Dan video ini telah dibagikan sebanyak 1,5 juta kali. Rata-rata netizen kagum akan kelihaian Vasilina menggunakan garpu. Mereka juga banyak mendoakan Vasilina agar selalu sehat dan bahagia.

Terima kasih Vasilina, sudah mengajari kita lebih banyak bersyukur!

Buat Anda yang ingin lihat Vasilina, ini dia videonya.

loading...
Top