BREAKING NEWS! Penembak Polisi Tangerang, Tewas di Perjalanan Menuju Rumah Sakit

Kejadian penyrangan di pos Polisi Lalu Lintas tadi, rupanya telah menelan satu korban jiwa. Adalah SA (22) si pelaku penyerangan anggota Pospolantas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang Kota,  Kamis pagi dinyatakan tewas.



BACA JUGA: Waspada Angin Duduk, Bahaya yang Sering Sekali Diabaikan

Dikutip dari Wartakota, Kematian SA itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiono yang menyatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh pendarahan hebat pada 3 luka tembak ditubuhnya, yakni kedua paha dan satu perut.

SA ungkapnya, dinyatakan tewas saat menempuh perjalanan dari Cikokol Tangerang Kota menuju Rumah Sakit Pusat Polri Sukanto Kramatjati, Jakarta Timur pada sekira pukul 10.00 WIB. "Update terbaru, tersangka SA meninggal dunia dalam perjalanan. Sebab kematian diduga karena pendarahan," ungkapnya.

Bersamaan dengan kabar tersebut, kini jenazah AS disemayamkan di Rumah Sakit Pusat Polri Sukanto untuk menjalani autopsi. Sementara 3 korban penyerangan, yakni kapolsek Tangerang Kota Kompol Efffendi, Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota, Iptu Bambang Haryadi dan Anggota satlantas Polsek Benteng, Bripka Sukardi, masih menjalani perawatan hngga kini.

Kompol Effendi dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, sedangkan Iptu Bambang Haryadi dan Bripka Sukardi dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.
loading...
Top