Bikin Pengamen Gemes, Lihat Saja Tulisan Pada Warung Ini! Ternyata Begini Asal-Usulnya

Pengamen yang datang di sebuah kedai makanan, biasanya dianggap mengganggu bagi pembeli disana. Bagaimana tidak? ketika kita ngobrol bareng teman atau menyantap makanan favorit kita, tiba-tiba “Permisi” Pengamen datang, Gemes kan. Tapi tak sedikit pula yang menganggap pengamen sebagai hiburan.



BACA JUGA: Pria Ini Minta Pembeli Hargai Dagannya Sendiri, "Bagaimana Aku Takut Miskin?! Sedangkan RABBI Maha Kaya"

Saking banyaknya pengamen yang datang, kedai ini menggunakan cara yang bisa dibilang unik. Cara unik itu yaitu dengan 'request' hanya lagu Metallica yang boleh dinyanyikan di tempat tersebut.

Meskipun dalam tulisan itu ada typo, yakni kurang huruf 'L'. Metallica adalah salah satu dari The Big 4, julukan dari media dan fans bagi empat band terbesar dalam sejarah awal subgenre thrash metal bersama Slayer, Megadeth dan Anthrax.

Foto imbauan unik bagi pengamen itu diunggah seorang netizen bernama Ahmad Jallidu melalui akun Facebooknya dikutip brilio.net, Minggu (2/10). Menurutnya imbauan itu berada di Sego Pecel Bu Tien yang terletak di Jalan Gejayan, Yogyakarta.

Namun sayang, kini rumah makan tersebut sudah berganti nama menjadi Raja Pedas. Foto yang diberi caption 'Oh Kejamnya', itu juga langsung menarik perhatian netizen lainnya.

"Iki absud apik,yo seng nulis seh mikir ono artistikke walaupun nulisse kurang "L" tp justru tambah menarik neh (iki absurd apik, yang menulis berpikir artistiknya meski kurang 'L' tapi justru tambah menarik)," komentar akun Topan.

“Dilarang ngamen kecuali lagi EMINEM. mampus lu” Tulis ronywahyu_

Unik juga ya.. tapi gimana kalau gak hafal lagunya Metallica? Hmmm… ya jangan ngamen disitu.
loading...
Top