Bikin Netizen Klepek-klepek, Lihat Saja Petugas Tiket Bandara Satu Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Oct 2016
Wanita mana sih yang gak kelpek-klepek ngelihat sesuatu hal yang indah, apalagi kalau itu adalah cowok ganteng pasti gak bakal kedip deh. Kali ini hal indah tersebut terjadi pada seorang pria berikut ini, yang tiba-tiba terkenal akan kegantengannya.

Bikin Netizen Klepek-klepek, Lihat Saja Petugas Tiket Bandara Satu Ini

BACA JUGA: Terlalu PD Dirikan "Kantin Kejujuran", Restoran China Rugi Hingga Rp 193 Juta

Foto seorang pria petugas tiket di Bandara Changi, Singapura, tersebar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Awalnya foto itu diupload disebuah akun facebook bernama SGAG dan seketika menghipnotis para wanita yang melihatnya.

"Petugas bandara ini mampu membuat saya meleleh setiap kali saya melihatnya," tulis Anna, perempuan yang beruntung bertemu dengan petugas ganteng tersebut.

Foto-fotonya kontan tersebar hingga viral di internet. Banyak netizen, khususnya kaum hawa yang tiba-tiba mengidolakan sosok ganteng itu. tak sedikit pula yang rela datang kesana hanya untuk melihat betapa gantengnya petugas tiket tersebut.

Bikin Netizen Klepek-klepek, Lihat Saja Petugas Tiket Bandara Satu Ini

"Damnnnnnn. Saya akan sengaja membeli tiket pesawat dan pergi ke Bandara Changi hanya untuk bertemu dia," komentar seorang netizen.

"Saya harus membawa pisau di tas saya, agar ia bisa menghentikan saya dan berbicara dengan saya," saut netizen lainnya.

Tapi sayang, hingga kini belum diketahui jelas identitas mengenai petugas tiket ganteng ini.
SHARE ARTIKEL