Bikin Netizen Geram, Sang "Utusan Tuhan" Goda TKI di Hongkong

Apakah seorang pria yang kaya raya merupakan utusan tuhan? Hmm..  tidak bukan, tapi pria satu ini menyatakan dirinya adalah sang utusan tuhan hanya karena kaya raya (?).



BACA JUGA: Selalu Letakkan Koin Dalam Freezer ya Sebelum Keluar Rumah

Bahkan karena PDnya menyatakan dirinya utusan tuhan, dia berani menggoda TKW di Hongkong lewat facebook. Para netizen pun ramai membicarakannya dan geram atas perilakunya itu.

Dikutip Wajibbaca dari Detik, Berita itu awalnya diungkapkan oleh akun facebook bernama Tia Safitri, TKW di Hongkong yang memposting bagaimana utusan tuhan menggodanya. Ia menjelasakan untuk tidak dengan mudah percaya kepada siapapun apalagi yang baru kenal.

Menurut Tia, dirinya tidak cocok dengan pria tersebut. Sebab, pria itu menurutnya terlalu kaya, tidak pantas bersanding dengan dirinya yang hanya seorang TKW. "Saya enggak munafik, siapa sih manusia yang enggak mau hidup mewah. Tapi ya jangan gitu dong caranya," tulisnya di akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Kamis (20/10/2016).

Kepada Si Mas yang mengaku sebagai utusan Tuhan itu, Tia sengaja menuliskan kisahnya di sosial media dengan tujuan untuk membantunya untuk mendapat jodoh. "Maaf mas, saya promoin biar cepat dapat jodoh, mungkin aku bukan level kamu,"



Postingan Tia ini pun ramai dikomentari dan dishare para netizen di akun media sosial mereka. Pria ini pun dibully karena dinilai hanya membual.

Dalam Chat tu terlihat seorang bernama Ferry Sudrajat. Namun saat chat dengan Tia, dia mengaku sebagai Muhammad Ridwan Pratama. "Aku adalah calon imam kamu. Aku diutus Allah untuk membahagiakan seluruh keluargamu. Ini mujizat dari Tuhan Yang Maha Esa. Buat membahagiakanmu, aku harus jadi calon imammu," demikian tulis pria ini dalam chat kepada Tia.

Pria yang gak jelas itu mengaku sebagai anak dari pengusaha kaya. Ia juga memposting foto-fotonya yang sedang naik mobil mewah, moge, pamer uang dan perhiasan mewah yang diakui sebagai miliiknya. Tia dalam percakapan tersebut tampak tidak tertarik dengan rayuan pria ini.
loading...
Top