Bikin Nangis! Claudia Takhlukan Dunia dengan Cacat yang Dialaminya

Tuhan memang menciptakan makhluknya tidak sempurna, karena kesempunaan hanyalah milik-Nya semata. Tuhan juga sering kali menciptakan makhluknya lebih unik dari lainnya, dalam bentuk cacat. Tapi percayalah, dibalik kecacatan yang dialami seseorang ada hikmah dibaliknya. Seperti pada kisah lelaki ini.



BACA JUGA: Lucu Atau Ngeri? Akibat Kecelakaan, Dokter "Pindahkan Hidung" Pria Ini Ke Dahi! Begini Bentuknya Sekarang

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Pria bernama Claudio Vieira de Oliveira asal Brazil ini mengalami cacat yang membuatnya tampak begiyu unik dengan kondisi kepala terbalik dan kaki yang cacat. Bahkan akibat dari itu, dokter sempat menyuruh ibunya untuk membiarkan dia mati.

"Orang-orang mulai mengatakan jika bayiku akan meninggal karena ia tampak kesulitan untuk bernafas saat lahir," ujar Maria. "Beberapa bahkan menyuruhku untuk tidak memberinya makan."

Namun, keluarganya memilih untuk tidak menyerah, Claudio tetap menjalani hari-hari seperti manusia pada umumnya. Bahkan diusianya yang menginjak 40 tahun, pria ini telah merilis sebuah buku.



Claudio menulis bukunya dengan menggunakan pena di mulutnya untuk mengetik kata dan menggunakan bibirnya untuk mengoperasikan mouse. Buku yang ia tulis menceritakan pengalaman hidupnya selama ini.



Tidak hanya itu, Claudio kini juga menjadi pembicara dan motivator di berbagai acara. Pria ini juga memiliki kualifikasi sebagai akuntan dari State University of Feira de Santana. Semoga kisah ini menginspirasi kita dan memberi kita semangat untuk menjalani hidup.
Top