Bertugas Grebek Hotel, Anggota Satpol PP Ini Malah Temukan Putrinya Tengah Asik Bercumbu dengan Pacarnya


Begitu miris nasib Parman 46 tahun, seorang Anggota Satpol PP Surabaya, Hari rabu 5 Oktober 2016 kemarin ia bersama rekan setimnya melakukan razia ke hotel-hotel yang ada di sekitaran surabaya. Namun,  Tidak diduga ia malah mendapati anaknya sendiri Yani yang berusia 19 tahun, ia sedang asik duduk berada di salah satu kamar hotel bersama pacarnya Bandy 24 tahun.

Sontak Parman langsung memarahi kedua Muda mudi tersebut. Bandy parman dengan emosi menyuruh untuk datang kerumahnya nanti. Sedangkan kepada Yani ia menyuruh segera pulang kerumah. Tetapi anehnya Yani malah bersikeras meminta ayahnya untuk membiarkan ia tetap main bersama Bandy, pasalnya menurut yani ia belum lama menyewa kamar hotel tersebut.  Karena Yani tidak menurut juga, akhirnya dengan penuh emosi Parman langsung menggendong anak perempuannya dan segera pergi keluar kamar hotel.

BACA JUGA : Inilah Kronologi Penangkapan Peretas Videotron Porno, Ternyata Pelaku adalah...

Melihat kejadian lucu sekaligus menggelikan tersebut apalagi ditambah perlakuan Parman yang menggendong Yani seperti anak kecil yang bandel, langsung membuat rekan setimnya tertawa terbahak-bahak.

Atas kejadian itu parman pun mengaku merasa malu dan untuk menghindari fitnah-fitnah yang akan timbul di masyarakat ia akan segera membicarakan kasus kelakuan Yani dan Bandi ini secara kekeluargaan secepatnya .
Top