Berita HOT, Foto Mesum PNS Pekalongan ini Beredar di Facebook


Bukannya melaksanakan kewajiban bekerja untuk negara, PNS yang notabene-nya digaji dari pajak rakyat ini tanpa malu malah pamerkan foto mesum di Facebook. Hal ini kejadian di Kecamatan Sragi, Jawa Tengah. Bahkan, Bupati pun mengkonfirmasi kehadiran foto itu dan sudah memecat pelaku tersebut.

BACA JUGA : Irit bicara soal Pilgub DKI, Ahok Mundur Dari Urusan Politik?

Ashib Kholbihi sebagai Bupati langsung mengadakan upacara / apel besar-besaran di Alun-alun Kajen, Pekalongan pada hari Senin 17 Oktober 2016. Tak tanggung-tanggung, apel ini dihadiri langsung oleh para pejabat setempat dan ratusan PNS lainnya.

“Kita pecat. SK sudah kirimkan ke pimpinan yang bersangkutan. Dari etika kepegawaian, itu sudah jauh menyimpang. Itu semua di luar dia sebagai korban atau hanya dimanfaatkan pihak ketiga” kata Ashib dilansir dari Manggadget.

PNS yang dimaksud adalah si wanita. Wanita tersebut berinisial WD, yang mana dari kabar yang beredar ia mengunggah foto bugil bareng dengan pria yang bukan suaminya pada tanggal 5 September kemarin. Ada rumor yang mengatakan bahwa pria pasangan di foto itu adalah kontraktor yang tengah mengerjakan proyek pemerintah.
Top