Beringas! Gadis 14 Tahun di Manado Nekat Mencabuli Cowoknya


Ilustrasi

Peristiwa unik tapi nyata. Sering kita mendengar perlakuan seperti ini dilakukan oleh pria terhadap wanita. Bahkan terkadang mirisnya sama sekali tak pandang bulu.

Namun kelakuan ini lain dari biasanya, Kali ini berbeda. PM, gadis remaja berusia 14 tahun, dilaporkan mencabuli BS, pacarnya yang berusia setahun lebih dewasa darinya. Kejadian tersebut terjadi di kosan PM, Jumat (21/10) sekitar pukul 19.00 WITA, demikian dilansir merdeka.

Kejadian berawal saat PM mengajak BS berkunjung ke kosannya di Kelurahan Malendeng. Karena ajakan tersebut berasal dari sang pacar, korban warga Kecamatan Paal Dua Manado ini mengiyakan. Mereka pun segera menuju ke kosan PM.

Baca Juga : Memalukan! Bersama Pacarnya, Wanita ini Tiba-Tiba Kencing Di dalam Lift

Saat berada dalam kamar, PM mulai menggerayangi tubuh korban. Sekujur tubuh pelajar SMP ini dieksploitasi pelaku. Merasa perbuatan tersebut tak pantas dilakukan, korban menolak dan memberikan perlawanan. Bukannya berhenti, pelaku semakin beringas.

Ia mulai berusaha membuka pakaian korban dan berhasil melucuti celana pacarnya. Korban yang berperawakan kecil tak berdaya saat pelaku mulai memainkan alat vit*lnya. Namun belum sempat melakukan hubungan int*m, BS berhasil melarikan diri.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan BS kepada orang tuanya. Tak terima dengan perlakuan PM, orang tua korban pun melaporkan perbuatannya ke Mapolresta Manado.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi, ketika dikonfirmasi Sabtu (22/10) pagi, membenarkan adanya laporan tersebut. Berdasarkan keterangan awal, pelaku membuka pakaian korban dan memaksa melakukan hubungan int*m. Tapi tidak berhasil karena korban melawan. Saat ini korban sedang divisum, jelas Sahelangi.

loading...
Top