Bangkitkan Kualitas Pemuda Indonesia Melalui Teknologi Informasi

Dalam rangka memperingati hari jadi Universitas KH.A.Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang yang ke tiga tahun, Fakultas Teknologi Informasi UNWAHA mengadakan sebuah kegiatan tahunan yakni Seminar Nasional Digital Creativity.


Seminar Nasional Digital Creativity adalah hasil kreatifitas anak bangsa untuk menyebarkan sisi kreatifitas ke lingkup regional maupun global, melalui tema yang di usung kali ini adalah “Membangkitkan Kualitas Pemuda Melalui Teknologi Informasi” yang akan membahas potensi pemuda indonesia didalam bidang teknologi.

Salah satu dari rangkaian kegiatan Seminar Nasional Digital Creativity adalah pemberian materi sekaligus seminar yang akan di isi oleh “Maulidan Bagus Afridian Rasyid CEO & Founder Maulidan Games Surabaya” dilanjutkan dengan workshop yang akan di pecah menjadi dua sesi yakni : Sesi Web Development dan Sesi Game Development.

Diharapkan dengan pembagian dua sesi ini peserta yang hadir dapat menyesuaikan dengan bidang yang mungkin cocok dengan dasar kemampuan yang mereka miliki.

Peserta Seminar Nasional Digital Creativity dibuka untuk para pelajar SMA sederajat, Mahasiswa se-Jawa Timur, dan Umum. Untuk pendaftara bagi peserta dapat langsung via online melalui alamat berikut https://goo.gl/hkvHqB.
Top