Bak Ridho dengan Rhoma Irama, Lihat Ario Menirukan Mario Teguh. Sangat Persis Sekali



Perseteruan Ario Kiswinar dan Mario Teguh masih menjadi topik hangat yang dibicarakan di dunia maya. Belakangan, pengumuman pengunduran diri Mario Teguh dari acara Mario Teguh Golden Ways yang ditayangkan Kompas TV juga mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Banyak yang menduga, pengunduran diri Mario Teguh dilatarbelakangi masalahnya dengan Ario Kiswinar. Bahkan ada isu yang santer beredar, program yang dipandu Mario Teguh diputus kontrak lantaran rating dan share program tersebut menurun drastis. Namun hal tersebut telah dibantah Ary Abduh Bary Mira Nina, produser program Mario Teguh Golden Ways.

Menjadi kejaran wartawan, Ario Kiswinar mengaku bukan menjadi harapannya. Sebab, ia merasa tidak mencari popularitas dalam konflik yang terjadi dengan Mario Teguh. Dikutip dari bintang.com, Ario Kiswinar diundang untuk sesi pemotretan, yang awalnya tidak mudah.

Undangan terhadap Kiswinar bukan hanya sekadar sesi pemotretan biasa, melainkan konsep yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Melalui sambungan telepon, Bintang.com menawarkan konsep Kiswinar mengenakan kaos kata-kata bijak Mario Teguh yang terkenal dan diposting di sosial media sang motivator.

"Yang penting tidak menjelek-jelekkan papa," tulis Kiswinar melalui pesan dikutip Bintang.com pekan lalu.

Baca Juga : Ini Awalnya Kiswinar Tiba-Tiba Muncul di Hitam Putih dan Ngotot Anaknya Mario Teguh

Kiswinar telah mengingatkan hal tersebut lantaran Mario Teguh tetap ayahnya, meski saat ini tengah berseteru.

Bintang.com membuat disain kaos bergambar Mario Teguh dengan kata-kata bijaknya yang bersumber dari akun instragramnya. Dari ribuan kata-kata bijak, empat dipilih untuk dicetak. Pembuatan kaos tersebut khusus untuk pemotretan, bukan untuk diperjualbelikan.

Pemotretan dilakukan pada Minggu (2/10/2016) di studio bintang.com. kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Wah kreatif dan unik sekali konsepnya," ujar Kiswinar saat melihat hasil kaos yang tercetak dengan kata-kata bijak Mario Teguh, Minggu (2/10/2016).

Seperti yang ramai diberitakan. Kiswinar dan Mario Teguh tengah berseteru. Kiswinar menuntut sang ayah, Mario Teguh mengakui statusnya sebagai anak.

Lihat seperti ini Ario berbicara menirukan gaya Mario Teguh, persis sekali,

loading...
Top