Bagi Para Wanita, Inilah Keuntungan Memiliki Suami yang Usianya Jauh Lebih Tua


Mungkin pada akhirnya wanita secara umum akan menikah dengan lalaki yang usianya lebih tua dari mereka, hal tersebut dikarenakan, kebanyakan wanita memandang pria yang lebih tua memiliki kharisma dan temperamen yang bisa menenangkan diri mereka.

Namun ada juga yang mungkin belum yakin akan hal tersebut, mungkin 6 paparan berikut dapat membantu hubungan Anda lebih baik, dikutip dari Liputan6.

BACA JUGA  : Meninggal Kecelakaan, Jauh-jauh Hari Polisi Ini Ucap Salam Perpisahan untuk Tunangannya Melalui Status Facebook

1. Berpengalaman

Pria yang lebih tua cenderung memiliki banyak pengalaman hidup dan mungkin juga di tempat tidur. Jadi, tak hanya dia lebih mudah beradaptasi memasuki lingkungan baru, dia juga akan lebih cepat beradaptasi tentang bagaimana cara yang paling efektif "memanaskan" tubuh Anda.

2. Memanjakan wanita

Ya, pria yang lebih tua biasanya paham bagaimana memanjakan wanitanya. Mulai dari mengajak makan malam mewah atau pergi berjalan-jalan keluar negeri. Yang jelas, dia tahu bagaimana harus men-service wanita pasangannya.

3. Tidak gampang marah

Meski relatif, namun pria yang lebih tua cenderung tidak kekanak-kanakan. Dia tahu kapan harus bicara dengan tenang, dan tidak menghadapi masalah dengan emosi yang meledak-ledak.

4. Memahami kontrasepsi

Pria yang lebih tua biasanya paham nilai kontrasepsi. Dia biasanya bisa mempelajari sesuatu entah dengan membaca atau mendapat informasi dari teman-temannya.

Jadi, jika Anda berencana untuk tidak langsung memiliki momongan, pria yang lebih tua ini tahu bagaimana caranya untuk mewujudkan keinginan Anda tadi.

5. Tidak peduli dengan bagian tubuh yang dianggap kekurangan oleh wanita

Jangan khawatir bila lupa mencukur bulu di sejumlah bagian tubuh. Bagi pria yang lebih tua, hal itu bukan masalah. Mereka sudah tidak lagi memiliki pemikiran yang dangkal tentang keindahan tubuh wanita. Yang terpenting bagaimana Anda menunjukkan kasih sayang padanya.

6. Mudah dimintai bantuan

Bukan hanya memperbaiki isi rumah, namun pria yang lebih tua juga mudah diminta bantuan kecil. Seperti misalnya, membantu Anda memasak atau menemani Anda berbelanja.
Top