Ayo Mau Gandakan Apa? Aplikasi Dimas Kanjeng sudah Bertebaran di Google Play, Kocak Banget



Wah, tak mau ketinggalan para programer juga menyemarakkan penggandaan - penggandaan apapun melalui dunia digital. Buktinya saat ini banyak aplikasi Dimas Kanjeng di Google Play, kalau tidak percaya ketik saja keyword "Dimas Kanjeng" di Google Play Store.


Nah ini nih penampakanya

Ngomong-ngomong soal nama Dimas Kanjeng saat ini mungkin sudah terdengar di penjuru Nusantara akibat kasus pembunuhan serta dugaan penipuan dan penggelapan massal.

Baca disini selengkapnya :
Tetap Ngotot, Marwah Daud Tunjukan Rekamanya Sendiri Saat Dimas Kanjeng Gandakan Uang
"Kalau Dimas Kanjeng Bisa Gandakan Uang Untuk apa Minta Uang ke Pengikut?" Marwah Daud Tak Berkutik
"Pulanglah Kak," Ujar Akbar Faisal Menyuruh Lulusan Universitas Amerika yang Ngotot Bela Dimas Kanjeng

Nah, sosok pengganda uang yang kontroversial ini, muncul juga ini di Play Store karena kekreatifan para programer. Saat ini total ada 10 aplikasi 'berbau' Dimas Kanjeng.



Jenis aplikasi Dimas Kanjeng juga beraneka macam, dari game sampai aplikasi kumpulan suara 'mantra' ada. Bahkan, aplikasi game 'Dimas Kanjeng Gandakan Uang' mendapat rating 4.1 dan sudah diunduh 900 kali lebih. Dari sekian banyak aplikasi "Dimas Kanjeng", aplikasi tadi memang yang paling terkenal.

Kebanyakan yang mencoba aplikasi-aplikasi Dimas Kanjeng tadi mengaku tertarik karena konten yang disajikan kocak plus menghibur. Namun tentu perlu dimaklumi bila game-game ini kualitasnya masih jauh dari buatan developer besar.

Top