Astaga! Mesum Sekali Bos Ini Mengabsen Karyawatinya

Setiap perusahaan punya cara sendiri dalam mengabsen para pegawainya. Tetapi, cara mengabsen seperti ini apakah layak untuk diterapkan??



BACA JUGA: Benar-benar Terjadi! Kolam Renang di Pasuruan Mendadak Naik 1,2 Meter

Bisa dikatakan menyalahi norma, perusahaan di Beijing ini sungguh keterlaluan. Layaknya mesin absensi, bos di perusahaan pembuatan minuman di distrik Tongzhou, China, ini menyuruh karyawati untuk berbaris untuk menciuminya.

DIkutip Wajibbaca dari Dream, Setiap jam masuk kerja, karyawan perempuan diminta untuk berbaris dan mencium bos mereka sebelum mulai bekerja. Fotonya pun bikin gempar medsos China, Weibo Jumat 7 Oktober 2016. Mereka heran, kenapa para wanita disana begitu murahan dan mau melakukannya.

Menurut laman Shangaiist, netizen bertanya mengapa para karyawati tersebut masih bertahan lingkungan kerja yang menjijikkan itu. " Bagaimana para karyawan perempuan bisa menerima aturan tersebut? Apakah pacar atau suami mereka tahu?" tulis seorang pengguna Weibo.



Pengguna lain menduga para karyawan perempuan itu sudah terlalu miskin hingga bersedia disuruh melakukan sesuatu yang tak pantas tersebut. " Saya bertanya pada karyawan perempuan tersebut, Apakah kalian tidak punya uang? Apakah kalian akan kelaparan jika berganti pekerjaan lain?"

Menurut laporan SOHU, awalnya mereka enggan, tapi sejak ada 2 karyawati yang dikeluarkan lantaran menolaknya, mereka mau mengikuti upacara aneh itu.

Sementara itu, sang bos mengklaim bahwa absen dengan ciuman tersebut akan menciptakan ikatan yang lebih erat antara karyawan dan manajer (seperti ikan dan air). Dia juga berkata jika para karyawati kangen ketika dia pergi dan tidak melakukannya.
Top