Apes Banget! Berniat Jambret Emas, Malah Ditodong Pistol Sama Pemiliknya

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Oct 2016
Ketika seseorang kepepet dan sangat membutuhkan uang, tak sedikit yang melakukan pencurian sebagai jalan pintasnya. Kalau berhail sih gak papa, tapi kalau gagal gimana? seperti pencuri satu ini.

Apes Banget! Berniat Jambret Emas, Malah Ditodong Pistol Sama Pemiliknya

BACA JUGA: Ngeri!! Secara Misterius, Ribuan Cacing Keluar dari Tanah dan Penuhi Lapangan

Tampak dalam sebuah rekaman CCTV terlihat seorang pencuri berkedok pembeli yang terlihat sedang melihat-lihat emas. Ketika dirasa aman dan penjual lengah, baru lah ia beraksi dengan membawa emas tersebut pergi.

Mengetahui orang tersebut ingin membawa lari emasnya, penjual itu pun langsung membuka laci dan mengeluarkan pistol untuk menggertak pencuri itu. Ehh, bukannya lanjut lari, pencuri itu malah balik mengembalikan emas yang ia bawa lari. Tak hanya itu saja, pencuri itu juga tampak konyol ketika minta maaf dan sangat takut kepada wanita yang menodongkan pistolnya itu. Berikut video kocaknya.


Apes banget ya, untung saja penjual tidak melaporkan dan tidak benar-benar menembakkan peluru ke arah pencuri itu. Jangan lupa untuk like sbcribe dan share akun youtube Wajibnonton untuk dapatkan update keren setiap hari.
SHARE ARTIKEL