Aliando Takhlukan Afgan, Rizky Febrian, dan Cakra Khan di Inb*x Awards 2016. Netizen: "Karya Lagunya yang Mana?"

Para pecinta GGS pasti pada tahu kan siapa Aliando Syarief? Selain jago acting, Aliando juga ternyata jago nyanyi (?). Hal ini dibuktikan dengan keberhailannya meraih penghargaan dalam ajang inBox Awards 2016. Bahkan ia mampu mengalahkan penyanyi yang cukup tenar seperti Afgan, Cakra khan, Rizky Febrian dan Virzha bahkan Cakra Khan mampu ia takluk kan.



BACA JUGA:

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Kabar gembira ini pun rupanya tidak disambut gembira oleh semua orang, bahkan dari kalangan musisi sendiri. Mereka merasa janggal Aliando bisa mengalahkan penyanyi yang lainnya. Bahkan mantan vokalis Drive, Anji juga merasa janggal dengan kemenangan yang diraih Aliando.

"Gimana caranya UNTUK SEKARANG seorang Aliando bisa mengalahkan Afgan di ajang penghargaan? Ketika lagunya tidak banyak orang tahu," ujar akun @duniamanji.

Tak mau sekadar mengkritik perihal kemenangan Aliando, Anji juga menyatakan pendapatnya tentang cara penilaian setiap ajang penghargaan yang berbeda-beda.

"Saya dulu adalah orang yang skeptis terhadap ajang penghargaan APAPUN di Indonesia. Tapi semakin memperhatikan, semakin memaklumi bahwa kriteria seorang Musisi/Artis masuk nominasi itu berbeda-beda di tiap ajang penghargaan. Juga penilaian kenapa mereka bisa menang. Misalnya kriteria masuk nominasi adalah INTENSITAS manggung di sebuah acara," papar mantan vokalis Drive itu.



"Jadi balik ke kenapa Aliando menang, MUNGKIN karena kriteria penilaiannya berbeda dengan yg dipikir saya, kamu atau orang lain. Terlepas dari menang Awards atau tidak, saya suka sama Aliando. Selain ganteng, anak itu multi talenta. Musikalitasnya juga bagus," tutup pelantun lagu Dia itu.

Hmm.. Bagaimana menurutmu? Apa ada kejanggalan dari kemenangan Aliando? Ataukah memang sudah seharusnya dia menang?
loading...
Top