Aldi Taher Mengidap Kanker Getah Bening, Inilah Penyebab Utamanya


Wajah lemas nan lemah masih nampak pada Aldi Taher. Sejak tiga bulan yang lalu ia divonis oleh dokter mengidap kanker getah bening. Aldi pun sudah menjalani dua dari enam program kemoterapi yang harus dilakukannya.

Dilansir dari Liputan6, Aldi mengungkapkan "Sekitar tiga bulan lalu ada benjolan di leher, periksa ke dokter ternyata kanker getah bening. Tapi harus semangat, ikhtiar dan minta doanya. Sudah dikemoterapi, itu yang bisa saya lakukan".

BACA JUGA : Mengagumkan, Dengan Kostum Seberat 15kg Ariska Putri Behasil Memenangkan Best National Costume

Mulanya, mantan kekasih Dewi Persik ini kaget bukan main, lantaran ia merasa pola hidupnya selama ini sama sekali todak ada masalah. Tapi, ketika dokter menjelaskan beberapa penyebab kankernya, Aldi Taher pun tak bisa berkelit.

"Kaget awalnya. Keluarga juga sedih, coba tetap semangat. Dan ini stadium satu. kata dokter mungkin karena kecapekan dan pola makan yang tidak teratur," jelasnya.

Sekarang Aldi Taher pun diminta untuk berhenti beraktivitas dan lebih banyak beristirahat serta mengonsumsi makanan sehat.

"Sekarang diminta keluarga dan istri juga selama kemoterapi ini jangan terlalu capek, banyak makan buah dan sayuran. Doakan ya," tutupnya.

Top