Alami Gangguan Aneh, Seorang Ibu Tega Memutilasi Anaknya Sendiri

Mutmainah (28) mengaku tak merasa memutilasi anak kandungnya, Arjuna (1). Ia tak tahu kenapa anaknya bisa meninggal dunia. Kepada keluarganya, ibu muda yang biasa disapa Iin itu mengaku kalau ia tak sedikit pun melukai anakya.


Illustrasi dari google

"Saya cuma motong boneka kayu warna kuning, eh.. Arjuna mati," ujar Muhammad Wahidin menirukan ucapan adik kandungnya, Iin. Ibu muda itu kini masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Muhammad Wahidin atau biasa dipanggil Wahid menceritakan, adiknya kini telah berubah menjadi aneh. Ia sedikit pun tak sadarkan diri. Wahid mendampingi Iin sejak ia ditemukan tanpa busana di kontrakannya hingga hari ini.

"Pas di rumah sakit, saya nanyain berulang-ulang kenapa dia tega begitu (memutilasi) pada Arjuna. Dianya jawab 'tidak, kan yang saya potong cuma boneka'," jelas Wahid di Cengkareng, Rabu (5/10/2016).

Wahid menerangkan, selama dua bulan ke belakang, adiknya sering berbicara ngawur. "Dia juga pernah depresi beberapa tahun lalu, sampai dibawa berobat ke Jawa Tengah," kata Wahid.
loading...
Top