Ajeng, Siswi Kelas 3 SD ini Disiksa Ibunya. Terlihat Lebam di Mata Hingga Jarinya Bengkak di Pukul dengan Palu


Facebook Sadega Kusumodipuro‎

Sebuah foto yang menunjukan seorang gadis cilik berseragam merah putih dan berperawakan kurus. Terlihat menitihkan air mata. Matanya yang lebam dan terlihat jarinya membengkak. Foto ini pun viral, sejak dibagikan Jum'at (21 Oktober 2016) lalu, oleh akun facebook ‎Sadega Kusumodipuro‎.

Dengan keterangan,

"barangkali ada yang punya kontak dari kepolisian. Kelakuan ibu tiri biadab!!!
mohon bantuannya wal"

Sejak artikel ini dimuat, postingan inipun telah dibagikan 1.227 kali, dan dilike sebanyak 1.1 ribu orang.



Nampak dalam foto tersebut terdapat keterangan, pengupload pertamanya memberi keterangan, bahwa gadis cilik ini bernama Ajeng. Ajeng saat ini bersekeloh di SDN 009 yang menurut gambar dan dari penelusuran wajibbaca, SDN 009 di Kalimantan Timur ini berada di Samarinda.

Masih menurut sumber, penyiksaan ini dilakukan oleh ibu tiri Ajeng, dan sudah berulang. Kejadian pertama Ajeng mengalami pemukulan hingga lebam di matanya. Dan kedua kalinya ini Ajeng terlihat menangis menunjukan jarinya yang membengkak karena dipukul dengan palu.

Baca Juga : Beringas! Gadis 14 Tahun di Manado Nekat Mencabuli Cowoknya

Keterangan lengkapnya sebagai berikut,

Maaf gan melenceng, anak ini bernama Ajeng bersekolah di Sdn 009 kls 3 b beralamat jln sentosa dlm 8, tlah mengalami tindakan kekerasan oleh ibu tiri nya (tangan y di pukul sma palu) kejadian ini sdh kedua kalinya saat itu lebam lebam di mata. mohon bantuanya siapa tau diantara agan ada yang bisa membantu. kesihan keadaan anak ini..moga aja ada yg bisa membantu.terimakasih



Ratusan komentar netizenpun memenuhi unggahan foto ini,

Hyde Brun Tatto Mama nya laporkn polisi.. Mau kontil bapak nya aja itu.. Pliara anak nya g mau.. Kalo sdh tua siapa yg pliara klo bukan anak nya nanti..

Nardhy Syng Evhy sruh cri polisi sja itw ibu tiri 'x trus hukum mati..

Jupryan Kapri Cb d palu jg itu ortu edan it skt ndk

Ahmad Rifai Gila tu ibu x

Nardhy Syng Evhy emng gila it ibu'x..
tdk prnah rasakn kecil mungkin

Sementara netizen lain memberitahukan bahwa ibu tiri Ajeng telah diamankan oleh pihak berwajib,

Ririn Hindarti Sdh d tangkap toh mamax lg d proses ama polisi

Fahrieza Ayhiee ibunya sdh di tangkap, tdi ada korannya

Semoga menjadi pelajaran bagi para ibu-ibu tiri lain yang semena-mena terhadp anaknya. Semua punya hak yang sama di mata hukum, semoga ibu ini mendapat hukuman yang seadil-adilnya.

Top