Adik Michael Jackson Pamer Hamil Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Janet Jackson sekarang sedang hamil anak pertamanya. Adik Michael Jackson ini, hamil untuk pertama kalinya di usia 50 tahun.



Pada tahun 2012, Janet Jackson menikahi suami ketiganya, seorang miliarder asal Qatar, Wissam Al Manna. Setelah menikahi Al Manna, dikabarkan penyanyi dan pemain film lantas memeluk agama Islam.

Dilansir dari liputan6.com Pada bulan Oktober 2016, Janet Jackson mengumumkan, dia sedang menantikan anak pertamanya. Walau mengumumkan hal tersebut, Janet Jackson bisa dibilang bersembunyi dari publik, dan jarang muncul di muka umum. Sampai awal minggu ini.

Diberitakan oleh media Inggris, Mirror, Janet Jackson terlihat sedang berjalan santai di London bersama suaminya. Pasangan tersebut rupanya sedang berbelanja sambil bergandengan tangan.

Beberapa kali, Janet Jackson terlihat mengelus perutnya yang sekarang sudah buncit, memamerkan kehamilan pertamanya.



Namun, ada sesuatu yang berbeda dari Janet Jackson. Penyanyi yang sebelumnya dikenal seksi itu sekarang menutupi tubuhnya, dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan hanya memperlihatkan wajah dan telapak tangannya saja.

Berpakaian hitam-hitam, yang senada dengan suaminya, Janet Jackson mengenakan penutup kepala hitam, yang dilapisinya dengan bolero besar yang dilengkapi hoodie.

Sejak menikah dengan Al Manna, Janet Jackson memang menetap di ibukota Qatar, Doha. Menurut Mirror, Janet Jackson sempat mengalami kesulitan tinggal di kota tempat suaminya itu, sehubungan dengan aturan berpakaian yang ketat bagi wanita di negara muslim tersebut.

Pertama kali bertemu di tahun 2010, Janet Jackson dan Al Manna menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Publik baru mengetahui bahwa mereka adalah pasangan satu tahun setelah keduanya menikah.

Janet Jackson dikenal sebagai public figure yang menjaga erat privasinya. Kabar kehamilannya sendiri sebenarnya sudah dicium penggemar dan publik sejak bulan April. Saat itu Janet Jackson mengatakan pada penggemarnya, "Suamiku dan aku sedang merencanakan keluarga kami." Salah satu penyanyi wanita paling sukses di dunia ini lalu menunda tur-nya setelah menyampaikan hal tersebut.

Namun, Janet Jackson baru berbicara secara terbuka tentang kehamilannya pada bulan Oktober. Berpose dengan perut buncitnya untuk majalah People, Janet Jackson mengatakan, "Kami berterima kasih pada Tuhan untuk berkah yang kami terima."
Top