Adakan Syukuran, Jika Hasil DNA Tunjukan Ario Kiswinar Benar-benar Anak Kandung Mario Teguh

Perseteruan yang terjadi antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar bisa dikatakan memasuki babak akhir. Setelah pihak Mario mengakui bahwa Ario benar-benar anknya, kini mereka masih tetap menunggu kebenarannya lewat tes DNA.



BACA JUGA: Pada Akhirnya, Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Sebagai Anak Kandungnya

Dikutip dari kompas, Mario Teguh sebenarnya sudah menginginkan tes DNA ini dan tidak pernah terealisasikan sejak tahun 1991, hingga akhirnya Ario lah yang menampakkan dirinya di depan public.

Jika hasil tes DNA menunjukkan bahwa Kiswinar adalah anak Mario, bagaimana sikap Mario? "Alhamdulillah, kami akan syukuran," kata Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di Menteng, Jakarta Pusat.

Elza menambahkan, bila hasil tes DNA menyatakan Kiswinar sebagai anak dari Mario, bukti itu membantah pernyataan Ariyani Soenarto, mantan istri Mario selama ini. Pasalnya, Ariyani berulang kali menegaskan bahwa Kiswinar bukanlah anak dari Mario.

Mario sendiri mengaku akan memberikan respons positif bila hasil tes DNA menunjukkan Kiswinar anak kandungnya. Bahkan, ia bersedia menjadi wali saat Kiswinar menikah. "Kalau dia datang pada saya, 'Papa aku mau menikah, butuh bantuan.' Saya akan bantu. Masa kalau dia mau nikah gak bantu," kata Mario.

Semoga saja hasil tes menunjukkan bahwa Ario adalah benar-benar anak kandung Mario, agar tidak terjadi perseteruan seperti sebelumnya. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top