Ada Apa Ini? Mario Teguh Tantang Tes DNA, Eh.. Pihak Mario Malah Gantian Menolaknya

Walaupun Pihak Mario sudah mendeklarasikan dan mengakui bahwa Ario Benar-benar anaknya, tapi sepertinya hal ini belumlah usai.



BACA JUGA: ML Dengan Pacar, Usai Sholat Siswi SMP Ini Berdoa Agar Tidak Hamil. Tapi Sayang Doanya Didengar Oleh Ibunya

Yang sebelumnya MT menolak tes DNA karena dianggap sudah tak efektif, kini bersama tim kuasa hukumnya Elza Syarief, motivator kondang itu justru menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA agar dapat kepastian hukum.

Lalu bagaimana tanggapan pihak Kiswinar soal tantangan tes DNA itu? Nampaknya pihak Ario melakukan “pembalasan” terhadap MT. P engacara keluarga Kiswinar, Ferry Amahorseya justru menolak mentah-mentah ajakan tes DNA dari MT.

"(Mario Teguh) hanya memutarbalikkan fakta, supaya kelihatan bagus seakan-akan betul-betul dia serius melakukan tes DNA, kan pengacaranya bilang sudah nggak relevan? Mario Teguh tanggal 9 September minta tes DNA karena udah tunggu 25 tahun," ujar Ferry.

Alasan pihak Kiswinar menolak undangan tes DNA dari MT karena selama ini tak ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Surat undangan tes DNA dari MT yang diterima pihak Kiswinar pun tak jelas isinya, sehingga pihak Kiswinar menilai tidak ada keseriusan dari MT.

"Tidak ada (mediasi) hanya surat-surat begini saja habis itu paling masuk keranjang sampah. Surat kuasanya ini tanggal 6 Oktober, dari 18 orang di law firm, 6 yang teken (tanda tangan), kenapa bisa begini? Pengacaranya yang suka ngomong-ngomong di Instagram nggak teken, yang katanya tidak relevan lagi untuk DNA. Kalau anda di DVI (Disaster Victim Identification) mau nggak menggubris kalau surat kuasanya seperti ini? Bolong-bolong semua, disebut namanya tapi tidak ada tanda tangan," ucap Ferry.

Tapi, hal ini bukan berarti pihak Ario Takut untuk tes DNA. Menurutnya, Aria dengan senang hati meladeni tes DNA itu jika perintah datang dari penyidik, bukan dari pengacara MT, karena pihak Ario Sendiri ingingkan penyelesaian masalah hanya lewat jalur hukum.

"Wah mau dong, siapa bilang kita tidak mau tes DNA? Justru kita nantang dia, karena selama perkawinan 7 tahun itu tidak pernah terungkap adanya tes DNA. Jangan diplesetin ya, kita justru nantang dia tes DNA, ingat itu, kapan pun. Tapi atas permintaan dari penyidik. Atas perintah dari penyidik bukan dari permintaan pengacara suka-suka," Ujarnya.
loading...
Top