11 Tahun Jalani Perselingkuhan, Kakek Nenek Ini Akhirnya Dipisahkan Oleh Kematian

Seorang kakek berinisial I Made S (65) tewas di atas ranjang masih mengenakan celana dalam (CD) telanjang dada di hadapan selingkuhannya Nenek Wayan SR (59). Kakek dan nenek ini sudah lebih dari 11 tahun menjalin perselingkuhan layaknya suami istri.



Namun nahas saat akan kencan di bungalow Wisata Bagus, kakek ini langsung tewas diduga alami serangan jantung. Dari keterangan Wayan SR, dirinya mengaku di jemput di depan rumahnya oleh Made S yang berasal dari Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, jelang petang sekitar pukul 18.30 Wita. Setelah itu mereka berdua kemudian masuk ke bungalow menyewa kamar no 2.

Sesampai di kamar tersebut korban mengaku kalau suasananya sangat panas dan membuka baju dan dan celana panjangnya namun masih menggunakan celana dalam. Tiba-tiba saat keduanya rebahan di atas ranjang, korban mengalami sesak napas.

Melihat hal tersebut Wayan SR memanggil petugas bungalow. Melihat korban kejang, langsung di larikan ke RSUD Tabanan, namun sayang di tengah perjalanan kakek ini sudah tidak bernyawa lagi.

Terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, dugaan sementara korban meninggal karena serangan jantung yang sudah dideritanya sejak lama.

Berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Tabanan tidak ditemukan kekerasan atau pun luka lebam yang ada pada diri korban. Serta tidak pula ditemukan obat-obat atau minuman mencurigakan di kamar tersebut.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com "Korban saat itu sedang bersama teman perempuannya di kamar, istirahat sebentar tiba-tiba korban mengalami sesak," ujarnya, Senin (24/10).

Selain itu, saat pemeriksaan tersebut juga tidak ditemukan keluar air mani atau pun kotoran dari dubur korban. "Hasil pemeriksaan dikarenakan serangan jantung, dan korban meninggal di tengah perjalanan serta mayat korban masih jangat dan belum kaku," pungkas Suyasa.
Top