Yuk! Tengok Keunikan 'Kafe Kelinci' Satu Ini

Kafe biasanya hanya terdapat makanan atau minuman saja, tapi di café ini kamu bisa makan, minum sambil megelus dan melihat kelucuan kelinci yang sengaja di letakkan disana.



BACA JUGA: Ojek Difabel: "Kekurangan Bukan Alasan Untuk Berhenti Berjuang"

Kafe ini juga disebut Usagi Cafe, karena usagi berarti kelinci. Rabbi Cafe, adalah kafe yang berada di dalam sebuah gedung. Nama Rabbi sendiri berarti “kelinci yang bertubuh gemuk”. Kafe ini juga memperbolehkan pengunjung untuk membeli kelinci-kelinci lucu tersebut.

Kelinci-kelinci tersebut ditempatkan dalam kandang-kandang di pojok ruangan dan juga di dalam kandang di sebelah meja makan. Tetapi, Anda juga bisa mengambil kelinci tersebut dan juga mengelus-elusnya sambil menikmati makanan.

Menu-menu yang tersedia juga menarik. Seperti minuman dengan es krim yang berbentuk kepala kelinci di atasnya. Ada juga area terpisah dari kafe ini yang khusus menampung kelinci-kelinci tersebut. Tapi sayang, banyak kotoran kelinci yang tersebar disana, tapi tenang saja para waitress akan membersihkannya. Tertarik untuk mengunjunginya?



Jangan lupa untuk like, Subcribe dan Follow akun WajibNonton di youtube dan Vidio.com untuk mendapatkan update keren Setiap hari..

loading...
Top