Yuk, Nostalgia Sama Jajanan Pasar ini, Bikin Kangen...



Yang masih muda dan unyu-unyu pasti belum punya memori tentang jajanan pasar ini. Tapi kalo yang dulunya punya kenangan pagi-pagi nungguin simbok yang jualan keliling bawa jajan pasar pasti kangen dengan jajanan ini.

Sekarang mungkin masih ada saja ya yang jualan jajanan pasar, namun nampaknya sudah tergerus oleh makanan-makanan kemasan yang warna bungkusnya lebih menarik dan pastinya awet berbulan-bulan.

Ayo kira-kira kangen ngga sama yang namanya nagasari, klepon, wajik, jadah, gethuk, putu ayu, gatot, maupun gandos, dan masih banyak lagi? Paling beberapa aja ya yang tahu.

Nah, ini nih gan bikin kangen nggak sih,,,campur-campur isinya, ada putu, cenil, klepon, sama getuk gan..., kalo salah koreksi yah...


Hmmmm.....tau kan gan, manisnya itu lho.....


Coba sebutin namanya gan....


Kalo nggak salah ini namanya gatot kan..., apa ya bahanya...., pokoknya makan aja deh kalo,,,,dulu...., yang tau komen ya....

Yang ini nagasari, pasti banyak yang tahu kan...., saat ini juga masih banyak sih,,,


Ada yang namain putu, ada yang namain "horok-horok..., whak...apa pula ya...? Didaerah kalian namanya apa nih...?


"Getuk Lindri", nama ini juga lain mungkin ditempat kalian gan..., sebutin ya...




Tambahin gan, jajanan pasar masa kecil kalian. Yang bikin kalian nunggu di pinggir pintu tiap pagi, Mbok yang biasa jualan. Beda banget sama saat ini ya gan, anak kecil sukanya snack dan permen yang warna-warni.
Top