Yang Sebelumnya Inginkan Tes DNA, Eh.. Pihak Mario Teguh Malah Membatalkannya. Memang Benar Jika...

Lagi-lagi Mario Teguh.. Mungkin Kalian sempat berpikir seperti itu. Seperti Kasus Mirna, Tampaknya kasus Mario Teguh ini juga berbelit-belit dan tak kunjung menemukan titik terang.



Beberapa waktu lalu, Mario Teguh menangtang Ario Kiiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya untuk melakukan tes DNA pada sebuah wawancara di Kompas TV. Tantangan ini ia layangkan, tidak lama Setelah Ario Kiswinar diundang di acara Talk Show di Program Hitam Putih yang Dibawakan Deddy Corbuzier.


Dikutip dari Indozone, Kiswinar saat itu secara mengejutkan mengaku bahwa ia anak biologis Mario Teguh. Bahkan, pemuda berusia 30 tahun itu membawa bukti-bukti berupa Akta Kelahiran, Kartu Keluarga hingga foto-foto masa kecilnya bersama Mario.

Belum juga terlaksana, Pihak Mario justru membatalkannya, Dengan Alasan "Bukan soal tolak menolak. Akibat blunder ini kan semua upaya simple itu jadi tidak efektif lagi, iya kan, apapun hasilnya akan jadi pro dan kontra dan hujatan para fans dan haters," tutur Vidi saat dihubungi suara.com, Minggu (18/9).
Vidi kemudian ditanya, apakah Mario takut melakukan tes DNA karena hasilnya bisa positif Kiswinar adalah anak biologisnya?
"Bukan karena takut, berapa belas tahun yang lalu Pak Mario malah yang ingin melakukan itu, kalau dilihat sejarahnya, malah ditolak sama ibunya si Kis, dan terang-terangan dia (Mario) ini bukan bapaknya (Kiswinar)," terang adik pengacara Elza Syarif ini.

Vidi merasa heran sekarang kondisinya jadi terbalik, seakan Mario yang ditantang untuk melakukan tes DNA. "Kok, sekarang jadi terbalik, ada apa sebenarnya. 11 tahun lalu Pak Mario belum sehebat, belum sekaya sekarang," kata dia.

Selanjutnya, Vidi ditanya soal kekhawatiran polemik menjadi makin runcing bila Mario batal tes DNA? "Nggak lah, kan masalahnya bukan di situ, yang sekarang ribut itu kan bukan tes DNA-nya, tapi masalah blunder pemberitaan yang sudah melanggar undang-undang pemberitaan," ujarnya.

Menurutnya, pangkal masalah gara-gara privasi Mario Teguh diungkit ke publik. "Itu yang jadi masalah," katanya.

Lalu, apakah benar jika Ario anak Kandung dari Mario? Kita lihat saja hasil akhirnya nanti..
loading...
Top