Wow! Perusahaan Ini Tawakan Jasa Pelapisan Iphone 7 & 7+ Dengan Emas 24K! Tertarik?

Iphone adalah salah satu merk smartphone yang bisa dibilang paling mahal dan paling mewah di Dunia, apalagi perusahaan Iphone baru saja merilis versi terbarunya yaitu iphone 7 & 7+.



BACA JUGA: Niat Mulia Remaja Ini Ciptakan Alat Bantu Dengar Murah, Untuk Kalangan Bawah

Belum lama dirilis, ternyata sudah menuai banyak antusias, salah satunya adalah perusahaan berikut ini. Karalux, itulah Nama perusahaan dengan jasa unik ini. Proses pelapisan emas membutuhkan waktu antara enam hingga delapan jam melalui 20 tahapan berbeda dan untuk melindungi logam mulia dari goresan, lapisan nano ditimpakan di atasnya.

DIkutip dari Indozone, Harganya mulai 1.900 dolar AS (Rp 25 juta) untuk iPhone 7 versi 32GB sementara versi 128GB ditawarkan dengan harga 2.400 dolar AS (Rp 31 juta), versi 256GB dijual 2,600 dolar AS (Rp 34juta), dan untuk iPhone 7 Plus dikenakan tambahan 100 dolar AS untuk masing-masing versi.

Kustomisasi selanjutnya bisa dilakukan dengan mengukir nama, logo, atau tanda tangan pada lapisan emas iPhone. Jika lapisan emas saja dirasa kurang mewah, Karalux juga menawarkan kustomisasi dengan berlian pada logo Apple di bagian belakang perangkat.

Kustomisasi emas dan berlian untuk iPhone 7 versi 128GB dibandrol 4.000 dolar AS atau sekitar Rp 52 juta dan tambahan 500 dolar AS untuk iPhone 7 Plus menurut siaran GSM Arena.

Wah.. besar mahal banget ya.. Boro-boro melapisinya dengan Emas, Iphonenya aja belum ada.. Tertarik? Harus siapin duit yang banyak dulu ya..
loading...
Top